BanjarmasinPost/

Sebulan Lebih Puluhan Kali Listrik Padam

Ini kami di Komplek Aldi Cita Persada, kecamatan Banjarmasin Selatan. Kapan pak dilakukan perbaikan listrik? Dari tanggal 1 Oktober - 13 November 2017

Sebulan Lebih Puluhan Kali Listrik Padam
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Pimpinan PLN cabang A Yani Banjarmasin. Ini kami di Komplek Aldi Cita Persada, kecamatan Banjarmasin Selatan. Kapan pak dilakukan perbaikan listrik? Dari tanggal 1 Oktober - 13 November 2017 sudah terjadi 30 kali lebih pemadaman. Saya sudah lapor lewat telepon, email, bahkan datang langsung, tapi jawabannya semua tergantung atasan. Masa sudah 1 bulan tak ada keputusan dari pihak atasan PLN untuk menangani wilayah kami. Habis pulsa nelpon PLN saja tiap hari. Kami perlu penanganan secepatnya. Terima kasih.
085393667xxx

TANGGAPAN:

PELANGGAN yang kami hormati. Terima kasih atas informasi pengaduanya. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan setelah kami lakukan evaluasi data memang benar terjadi beberapa kali padam di lingkungan pelanggan di kawasan tersebut, khususnya di Komplek Aldi Citra Persada.

Yakni sekring pengaman/Fuse Cut Out beberapa kali putus akibat hujan angin dan ranting-ranting pohon yang menyentuh jaringan, sehingga mengakibatkan padam tersebut.

Upaya perbaikan yang kami lakukan yakni menggiatkan perintisan di sepanjang jaringan tersebut/MT5 yang sudah kita mulai sejak tanggal 06 November 2017 dan kami jadwalkan sampai dengan akhir bulan.

Untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di daerah tersebut, PLN sudah merencanakan akan segera memindah jalur tersebut yang tadinya ikut jaringan MT5 menjadi MT4, dimana secara teknis akan lebih andal.

Demikian kami sampaikan dan atas pengertian Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.

M Yusfiansyah
DM Hukum dan Humas PT PLN Kalselteng

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help