BanjarmasinPost/

Berita Tabalong

Tim Gabungan Masih Berjaga di Sekitar Tugu Obor, Ini yang Dilakukan

Hingga pukul 22.30 wita, petugas dari Dishub Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Polisi Mileter dan Polres Tabalong, nampak masih berjaga-jaga

Tim Gabungan Masih Berjaga di Sekitar Tugu Obor, Ini yang Dilakukan
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Setelah meminta para sopir memindahkan armadanya dari sekitaran tugu obor atau monumen Tanjung Puri , Mabuun, tim gabungan tak langsung membubarkan diri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Setelah meminta para sopir memindahkan armadanya dari sekitaran tugu obor atau monumen Tanjung Puri , Mabuun, tim gabungan tak langsung membubarkan diri.

Hingga pukul 22.30 wita, petugas dari Dishub Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Polisi Mileter dan Polres Tabalong, nampak masih berjaga-jaga di sekitaran tugu obor.

Tujuannya untuk melakukan penjagaan terhadap angkutan besar seperti trailer, fuso dan kontainer supaya tidak ada lagi yang mengambil rute untuk melintas melewati Kelua.

Baca: Tim Gabungan Minta Sopir Pindahkan Angkutan dari Sekitar Tugu Obor

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatlantas AKP M Noor Chaidir ditemui di lokasi, membenarkan, pihaknya melakukan kegiatan untuk memberikan imbauan kepada sopir khususny fuso, trailer dan kontainer.

"Kita beri imbauan kepada para sopir untuk tidak melewati jalan Kelua lagi karena jalannya kecil dan sudah mulai ada kerusakan," ujarnya.

Sopir diarahkan untuk melewati jalan menuju Banjarmasin yang melewati Balangan.

Kegiatan ini sendiri dilakukan sesuai petunjuk dari Bupati Tabalong dan juga sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help