BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

VIDEO DETIK-DETIK Robohnya Papan Iklan Besar di Bandara Syamsudin Noor, Petir Menyambar-nyambar

Dalam video yang diunggah seorang warga di Bandara Syamsudin Noor memperlihatkan bagaimana detik-detik papan iklan besar

VIDEO DETIK-DETIK Robohnya Papan Iklan Besar di Bandara Syamsudin Noor, Petir Menyambar-nyambar
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Satu mobil tertimpa baliho ambruk di Bandara Syamsudin Noor, Senin (13/11/2017) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Cuaca buruk yang melanda wilayah Kota Banjarbaru dan sekitarnya mengakibatkan sejumlah fasilitas umum rusak, termasuk di Bandara Syamsudin Noor, Senin (13/11/2017) malam.

Dalam video yang diunggah seorang warga di Bandara Syamsudin Noor memperlihatkan bagaimana detik-detik papan iklan besar milik Samsung roboh dihantam hujan lebat dan angin kencang.

Terlihat papan iklan tersebut roboh menimpa mobil yang sedang di parkir di depan ruang tunggu penjemput di bandara tersebut.

Bahkan, selain merobohkan papan iklan besar, plafon bandara yang termasuk baru direnovasi yang berada tepat di atas tempat pengambilan bagasi di bandara juga runtuh.

Baca: Inilah VIDEO-VIDEO Tragedi Angin Kencang Hantam Bandara Syamsudin Noor, Penumpang Histeris

Baca: Waduh! Tak Hanya Bandara Syamsudin Noor, Rupanyak Banyak Kerusakan Akibat Angin di Banjarbaru

Kondisi Bandara Syamsudin Noor pascaditerjang angin kencang, Senin (13/11/2017) malam
Kondisi Bandara Syamsudin Noor pascaditerjang angin kencang, Senin (13/11/2017) malam (Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan)

Karena insiden tersebut, puing-puing dari plafon dan pecahan lampu berserakan di lantai tempat pengambilan bagasi. Lubang besar pun menganga akibat insiden tersebut.

Selang beberapa waktu setelah kejadian itu, para petugas bandara terlihat membersihkan puing-puing plafon dan mengamankan tas berserta barang-barang yang masih berada di tempat pengambilan bagasi bandara tersebut.

Dalam video yang beredar, para penumpang terlihat panik saat detik-detik sebelum runtuhnya plafon di bandara itu. Angin kencang terlihat sampai ke dalam ruang kedatangan.

Saat plafon-plafon tersebut masih berjatuhan, para penumpang ramai berlari keluar, bahkan seorang bapak-bapak langsung mengevakuasi kerabatnya yang mengenakan kursi roda.

Kerusakan juga terjadi di halaman parkir, beberapa mobil terlihat tertimpa papan iklan. Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui apakah ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help