BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Warga Geger! Iman Ditemukan Tergeletak di Teras Ruko, Sekujur Tubuh Penuh Luka Menganga

Dari informasi yang beredar, diduga korban yang bernama Nor Iman, warga Satelit, Banjarmasin menjadi korban perkelahian.

Warga Geger! Iman Ditemukan Tergeletak di Teras Ruko, Sekujur Tubuh Penuh Luka Menganga
Isti Rohayanti
Tubuh Imam saat ditemukan bersimbah darah, Selasa (14/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Sekitar pukul 05.00 Wita, warga komplek A Yani 2, Jalan Veteran digegerkan oleh penemuan sesosok jasad tanpa nyawa. Jasad tersebut tergeletak tepat di teras sejumlah ruko di kawasan itu, Selasa (14/11/2017).

Dari informasi yang beredar, diduga korban yang bernama Nor Iman, warga Satelit, Banjarmasin menjadi korban perkelahian. Hal itu dilihat dari luka yang ada pada tubuh korban.

Anggota emergency gabungan Kota Banjarmasin, Yayan yang turut mengevakuasi Imam mengatakan saat ditemukan posisi Iman telah terbaring di teras. Satu tangannya mengarah ke atas menutup bagian kepala.

"Awalnya saya kira hanya laka lantas, setelah dilihat, ternyata diduga pembunuhan. Kemungkinan ada empat mata luka yang ada di tubuh korban," jelas Yayan.

Ia menambahkan, sejumlah titik luka terletak dibagian perut dan dada atas. Dimana pada perut terdapat luka sobek cukup parah.

Sedangkan dibagian dada terlihat bekas luka tusukan. Selain itu pada bagian jari kiri dan kanan juga terdapat luka.

Pun ketika ditemukan jasad Iman di tempat tersebut, terlihat darah berceceran dan mengelir ke lantai tempat kejadian, bersumber dari tubuh Iman.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help