BanjarmasinPost/

Berita Tanahbumbu

Hj Hamsiah Diberhentikan, H Riduansyah Duduk di Kursi Empuk Dewan Tanbu

Paripurna dilaksanakan karena ada satu anggota dewan yang diberhentikan yaitu Hj Hamsiah dari Partai Nasdem dan digantikan Riduansyah

Hj Hamsiah Diberhentikan, H Riduansyah Duduk di Kursi Empuk Dewan Tanbu
man hidayat
DPRD Kabupaten Tanahbumbu kembali melakukan rapat paripurna istimewa, Rabu (15/11/17) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahbumbu menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Tanahbumbu Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa bhakti 2014-2019, Rabu (15/11/2017).

Paripurna dilaksanakan karena ada satu anggota dewan yang diberhentikan yaitu Hj Hamsiah dari Partai Nasdem dan digantikan Riduansyah dari Partai Nasdem sebagai PAW.

Riduansyah dilantik dan diambil sumpahnya untuk menjadi anggota dewan hingga 2019. Dia siap mengemban tugasnya yang baru sebagai anggota dewan.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah ZA, mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru diambil sumpahnya. Dia berharap akan bisa menyesuaikan diri dan bertempat sesuai dengan fraksinya.

"Kami juga ucapkan terimakasi kepada Hj Hamsiah atas segala dedikasinya dan perjuangannya selama menjabat di DPRD Tanbu. Dan selamat kepada pejabat yang baru," katanya.

Dia berharap dengan status Hj Hamsiah berakhir, namun dia meminta agar tetap bisa bersama-sama berkontribusi untuk membangun Kabupaten Tanahbumbu ini. Karena banyak cara membangun daerah Bersujud ini.

Ditambahkan PLt Sekda Tanbu H Erno Rudi Handoko mewakili Bupati Tanbu Mardani H Maming. Dia berharap pejabat wakil rakyat yang baru hendaknya bekerja dengan baik dan memiliki integritas demi tercapainya apa yang diinginkan diwilayah saudara sendiri dan Tanahbumbu.

"Sebagai anggota baru, segera menyesuaikan diri di dewan dalam melaksanakan tata terbit dan aturan yang ada. Tentu saat ini banyak program daerah, untuk itu kepada seluruh komponen untuk tetap menjaga suasana untuk bekerjasama membangun Tanahbumbu," katanya.

Sekedar diketahui, Sidang Paripurna dipimpin langsung Wakil DPRD Tanbu H Hasanuddin dan dihadiri unsur muspida Kabupaten Tanahbumbu. Selain itu juga dihadiri seluruh pimpinan SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanbu.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help