Berita Banjarmasin

IKASI Kalsel Andalkan Nomor Dehen di Kejurnas Anggar 2017

Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kalsel menyiapkan atletnya full team menghadapi Kejuaraan Nasional Anggar

IKASI Kalsel Andalkan Nomor Dehen di Kejurnas Anggar 2017
Istimewa
Suasana latihan kontingen anggar Banjarmasin, di Aula SMAN 2 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kalsel menyiapkan atletnya full team menghadapi Kejuaraan Nasional Anggar dilaksanakan di Jakarta, 28 November sampai dengan 4 Oktober 2017.

Ketua IKASI Kalsel, Herita Warni mengatakan, 30 atlet anggar tersebut dipersiapkan tampil pada kelas singel terdiri dari 3 nomor putra dan putri yang tampil dikelas Dehen, Floret, Sabel dan beregu minimal 4 orang.

Herita Warni mengatakan, 30 atlet anggar yang siapkan tersebut merupakan atlet potensial yang berasal dari beberapa daerah di kabupaten kota di Kalsel seperti Tabalong, Baritokuala, Tapin dan Banjarmasin.

"Empat atlet ini yang kita nilai potensi lebih banyak," kata Herita Warni.

Baca: UPDATE SKOR PSIS Semarang Vs Persebaya - Babak Pertama Usai, Skor 0-1

Dosen Senior JPOK Unlam tersebut mengatakan, 30 atlet tersebut saat ini telah melakukan latihan rutin yang dipusatkan di Banjarbaru.

Wanita berjilbab tersebut mengatakan, peluang Kalsel meraih medali di kejurnas nanti terutama sekali pada kelas Floret putri dan Dehen putra tidak menutup kemungkinan Dehen Beregu.

Herita Warni mengatakan, provinsi penghalang atlet Kalsel meraih medali emas di kejurnas nanti diakui atlet anggar Pulau Jawa.
"Atlet Pulau Jawa yang mendominasi atlet anggat Pelatnas Indonesia namun dengan persiapan cukup saya yakin atlet kita bisa bersaing," kara Herita Warni.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved