BanjarmasinPost/

Internasional

Ingat Baba Vanga, Peramal Buta yang Meramal Peristiwa 9/11, Begini Prediksi Gagalnya

Masih Ingat Baba Vanga, Peramal Buta yang Meramal Peristiwa 9/11, Begini Prediksinya yang Tidak Terwujud dan Akan Datang

Ingat Baba Vanga, Peramal Buta yang Meramal Peristiwa 9/11, Begini Prediksi Gagalnya
mirror.uk
Baba Vanga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baba Vanga peramal buta asal Bulgaria yang tepat meramal kejadian 9/11, terpilihnya Obama hingga munculnya ISIS masih jadi bahan pembicaraan terkait ramalannya.

Ms Vanga memang sudah meninggal pada 1996 di usia 85 tahun, tapi ada beberapa visi masa depan yang diungkapkan sebelum dia meninggal..

Adapun sebelum kematiannya, Vanga sempat mengatakan bahwa akan ada bocah berusia 10 tahun di Perancis yang mewarisi kemampuanya. Bocah ini kemudian akan dikenal banyak orang.

Berikut Ramalannya yang Tak Terwujud seperti dikutip banjarmasinpost.co.id dari Tribunnews.com edisi Minggu, 11 September 2016 yang melansir laman Huffingtonpost.co.uk.

Baca: Baba Vanga Ramalkan Perang Dunia Ketiga Usai Serangan Gas Kimia Suriah

Baca: Baba Vanga Meramal Obama Presiden AS Terakhir, Lalu Donald Trump?

Baca: Perang Muslim Besar Bakal Pecah di 2016, Ini Ramalan Baba Vanga Nostradmus

1. Benua Eropa Sepi pada 2016

Dia mengklaim, peristiwa yang akan terjadi pada 2016 dan jadi pembicaraan yaitu Benua Eropa menjadi sunyi dan sepi pada 2016 setelah serangkaian bencana yang menghancurkan.

Peramal yang oleh pengikutnya diklaim 85 persen akurat itu meramalkan kejatuhan elit politik di zona euro pada akhir tahun.

Halaman
1234
Penulis: Royyan Naimi
Editor: Royyan Naimi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help