Kuliner Banjarmasin

NEWSVIDEO: Ketupat Hj Mursinah, Tetap Eksis Dirintis Sejak 1965, Sensasi Nikmat Makan di Teras Rumah

Bagi pemburu kuliner banua apalagi yang namanya ketupat Kandangan, tentu ingat warung makan Ketupat Kandangan Hj Mursinah di Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi pemburu kuliner banua apalagi yang namanya ketupat Kandangan, tentu ingat warung makan Ketupat Kandangan Hj Mursinah di Banjarmasin yang setiap pagi harinya apalagi Sabtu Minggu, selalu jejal diserbu pembeli atau pelanggannya.

Meski lokasinya sedikit berbelok masuk gang kecil di jembatan Jalan Cendrawasih, namun halaman parkir tersedia cukup luas menampung kendaraan motor ataupun mobil.

Meski lokasi cukup terlindung tapi malah ramai dikunjungi pelanggannya dari lokal, luar banua Kalsel, pulau Jawa, Jakarta bahkan seringkali dari Cina, Hongkong, Korea.

Baca: Kisah di Balik Karamnya KM Makmur Rejeki, dari Mendadak Terbalik Hingga Gurita Raksasa

Baca: Sering Diintip Tantenya Saat Mandi, Seorang Remaja Pria Akhirnya Lakukan Ini pada sang Tante

Baca: China Open 2017 - Kejutan Jonatan Christie Singkirkan Lin Dan, Lolos ke Babak Kedua

Penikmatnya pun dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari orang biasa, pegawai, pengusaha, pejabat lokal banua dan pusat, wali kota, bupati hingga kalangan artis.

Meski demikian, jangan dibayangkan kalau tempat Ketupat Hj Mursinah ini yang berkelas atau yang wah. Sebaliknya, tempatnya lebih pas sebut warung di lingkungan alami yg asri.

Nuansa hijau pohon dan tanaman pekarangan yang asri, tempat makan yang terhampar terbuka di teras rumah dan semilir angin, makin melengkapi suasana nikmat menyantap ketupat ini sambi bersantai bersama sanak keluarga ataupun kerabat.

Baca: Arba Mustamir Diyakini Turunnya Ribuan Bala, Begini Penjelasan Ketua PWNU Kalsel

Halaman
123
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved