BanjarmasinPost/

Martapura FC

Martapura FC Vs Kalteng Putra - Seru, Perebutan Tiket Semifinal Liga 2 Dalam Derby Borneo

Duel sesama tim Kalimantan dipastikan akan memanaskan atmosfer laga penutup di babak delapan besar Liga 2 2017 di Grup X besok

Martapura FC Vs Kalteng Putra - Seru, Perebutan Tiket Semifinal Liga 2 Dalam Derby Borneo
IST
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel sesama tim Kalimantan dipastikan akan memanaskan atmosfer laga penutup di babak delapan besar Liga 2 2017 di Grup X besok Kamis (16/11/2017) sore.

Tim Martapura FC dipastikan akan menjalani laga bentrok melawan Kalteng Putra di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Laga ini boleh dibilang akan menjadi laga yang paling krusial bagi kedua tim, karena akan memperebutkan satu tiket yang tersisa di Grup X agar bisa tampil di babak delapan besar.

Satu tiket ke babak semifinal di Grup X sudah menjadi milik PSMS Medan yang sudah berhasil mengantongi dua kemenangan di Grup X.

Sementara itu Kalteng Putra maupun Martapura FC sama-sama memiliki point tiga, hasil dari satu kemenangan yang didapat. Dan kedua tim pun memiliki selisih gol sama.

Agar bisa lolos ke semifinal, maka dipastikan keduanya tim harus bisa saling mengalahkan dalam derby Borneo yang juga akan disiarkan secara langsung di TvOne tersebut.

Tim yang keluar sebagai pemenang maka bisa dipastikan akan menempati posisi runner up sekaligus mengantongi tiket ke babak semifinal.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengatakan timnya akan tetap berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan tiket berharga.

"Realistis saja. Kami punya mimpi dan mereka (Kalteng Putra, red) juga sama. Kami tetap optimistis serta berusaha mendapatkan yang terbaik agar bisa lolos," kata Frans.

Disinggung mengenai kondisi anak asuhnya, Frans menerangkan masih belum dalam kondisi terbaik setelah sempat dilanda demam kemudian batuk dan flu.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help