BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Tidak Diinginkan Orangtua Jadi Perempuan, Kevin Liliana Malah Jadi Miss International 2017 di Jepang

Dilaporkan bahwa Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa menyematkan mahkota ke kepala gadis Indonesia berusia 21 tahun

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kevin Liliana dari Indonesia dinobatkan sebagai Miss Internasional 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa.

Dilaporkan bahwa Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa menyematkan mahkota ke kepala gadis Indonesia berusia 21 tahun itu pada malam penobatan di tempat Liliana juga meraih penghargaan sebagai Miss Best Dresser.

"Saya masih tidak bisa percaya. Ini seperti mimpi jadi kenyataan. Saya kira saya tidak akan menang. Terima kasih banyak Organisasi Miss Internasional telah memberi saya kesempatan ini," kata Liliana saat memberikan sambutan kemenangannya.

Masih dalam sambutannya, Liliana berjanji akan menyebarkan kedamaian di dunia sekaligus aktif dalam kegiatan pertukaran kebudayaan di dunia.

"Kepada Organisasi Miss Internasional arigatou gozaimasu. Indonesia, kita menang!" kata Liliana.

Selanjutnya runner up I pada ajang kontes ini diraih oleh Miss Curacao Chanelle Maria, runner-up II Miss Venezuela Diana Garcia , runner-up III Miss Australia Amber Dew dan runner-up IV diraih Miss Japan Natsuki Tsutsui.

Miss Japan Natsuki Tsutsui juga meraih Best National Costume, sedangkan Miss Australia Amber Dew dinobatkan sebagai Miss Perfect Body, demikian GMA Network.

Tidak Diharapkan Jadi Perempuan

Sebelum berangkat ke Jepang, Kevin Lilliana yang lahir Bandung, 5 Januari 1996, telah meraih posisi runner up 1 pada kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 dan meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Posisi dan gelar tersebut menjadi tiket untuk mewakili Indonesia ke kontes Miss International 2017 di Tokyo, Jepang.

Kevin berasal dari Bandung, Jawa Barat. Wikipedia mencatat, asal-muasal nama Kevin (yang lebih terdengar seperti nama laki-laki) berawal dari orang tuanya yang menginginkan anak laki-laki. Untuk menambahkan kesan perempuan, ditambahkanlah nama Lilliana agar lebih terdengar feminin.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help