Liga Indonesia

LIVE STREAMING PSMS Medan Vs Persis Solo - Kesempatan Emas Pemain Pelapis

Terkait laga terakhir itu pelatih kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah memberi pesan akan menurunkan pemain lapis kedua.

LIVE STREAMING PSMS Medan Vs Persis Solo - Kesempatan Emas Pemain Pelapis
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Laga Martapura FC vs PSMS Medan, Senin (13/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tiket semifinal Liga 2 2017 sudah dikantongi PSMS Medan. Asa promosi ke kasta tertinggi kompetisi Tanah Air, Liga 1 kian terbuka. Kini, PSMS tingga butuh 1 kemenangan di Semifinal buat tim Ayam Kinantan untuk promosi.

Sebelum melakoni babak semifinal, PSMS masih punya sisa satu pertandingan di babak 8 besar Grup X. Adalah Persis Solo, tim yang sudah tersingkir dari perburuan tiket semifinal, yang akan dihadapi pada Kamis (16/11/2017).

Terkait laga terakhir itu pelatih kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah memberi pesan akan menurunkan pemain lapis kedua.

Baca: LIVE STREAMING TVONE Martapura FC Vs Kalteng Putra - Adu Ketangguhan Mental

Hal itu untuk mengurangi risiko cedera yang dialami pemain pilar, jika tetap diturunkan di pertandingan melawan Persis.

Selain itu tim pelatih PSMS juga ingin menghemat tenaga pemain lapir pertama. Harapannya skuat utama PSMS bisa bermain bugar di semifinal, menghadapi wakil dari babak 8 besar Grup Y.

Baca: Laga PSMS Medan Vs Persis Solo Batal Disiarkan Langsung, Ini Penjelasan Pihak Kinantan TV

"Tapi kami akan tetap serius, karena pada dasarnya antara pemain lapis pertama dan kedua kualitasnya tidak jauh berbeda. Jadi kami akan memberi kesempatan buat pemain yang dalam dua laga terakhir jarang diturunkan," kata Edy Syahputra, asisten pelatih PSMS mewakili Djanur dikutip liga-indonesia.id.

Baca: Klasemen Liga 2 di Grup Y Setelah Kemenangan Persebaya dan PSPS Riau

Tidak hanya persoalan fisik yang menjadi tujuan PSMS menurunkan pemain pelapis. Tim juara Piala Kemerdekaan 2015 itu juga ingin menjaga mental bertanding dan atmosfer bertanding buat para pemain lain.

"Kami akan beri kesempatan pemain yang jarang turun untuk merasakan tekanan di pertandingan. Itu penting buat menjaga mental mereka, bila sewaktu-waktu harus menggantikan pemain utama," kata Edy Syahputra.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB ini rencananya tak disiarkan langsung TV One.

Meski begitu, rencananya laga ini bakal live secara streaming melalui youtube Kinantan TV di link berikut :

PSMS Vs Persis

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved