Timnas Indonesia

LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia Vs Suriah - Momentum Seleksi Pemain

Timnas U-23 Indonesia akan menjamu Suriah dalam laga uji coba yang digelar pada Kamis (16/11/2017).

LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia Vs Suriah - Momentum Seleksi Pemain
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (kanan) menggiring bola melewati tiga pesepak bola Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia akan menjamu Suriah dalam laga uji coba yang digelar pada Kamis (16/11/2017) petang.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mengaku percaya bahwa timnas U-23 Suriah akan menjadi lawan yang tangguh untuk anak-anak asuhnya saat kedua tim beruji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan uji coba melawan Suriah pun menjadi modal awal untuk Milla membentuk karakter permainan anak-anak asuhnya jelang mengikuti Asian Games 2018.

Baca: LIVE STREAMING PSMS Medan Vs Persis Solo - Kesempatan Emas Pemain Pelapis

Demi menghadapi Suriah, Milla memanggil 25 nama pemain U-23. Pemain-pemain tersebut akan dilihat terlebih dahulu kemampuannya dan belum dipastikan akan memperkuat skuad Garuda untuk Asian Games 2018 di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada timnas Suriah. Tujuan kami di sini adalah untuk mempersiapkan kompetisi U-23 pada bulan Agustus," kata Milla saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat dikutip kompas.com, Rabu (15/11/2017).

"Suriah adalah tim yang sangat bagus. Saya tekankan bahwa ini untuk kompetisi menuju Asian Games pada Agustus," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca: LIVE STREAMING TVONE Martapura FC Vs Kalteng Putra - Adu Ketangguhan Mental

Dari 25 pemain tersebut, ada tiga pemain dari timnas U-19 Indonesia.

Mereka adalah Muhammad Luthfy, Muhammad Rafli Mursalim, dan Egy Maulana Vikri. Selain itu, juga ada beberapa pemain baru yang dipanggil Milla, yakni gelandang bertahan PSM Makassar, Muhammad Arfan.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved