Kriminalitas Tapin

Pencuri Rp 100 Juta di Tapin Ketinggalan Senjata untuk Memecahkan Kaca Mobil

Warga Tapin kembali geger dengan pencurian uang Rp 100 juta yang berada di dalam mobil, Kamis (16/11/2017) jam 10.30 wita

Pencuri Rp 100 Juta di Tapin Ketinggalan Senjata untuk Memecahkan Kaca Mobil
Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin
senjata yang digunakan untuk melakukan pencurian uang Rp 100 juta yang berada di dalam mobil, Kamis (16/11/2017) jam 10.30 wita di Desa Pematang Karangan Hulu, Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Warga Tapin kembali geger dengan pencurian uang Rp 100 juta yang berada di dalam mobil, Kamis (16/11/2017) jam 10.30 wita di Desa Pematang Karangan Hulu, Tapin.

Pencuri tersebut berhasil mengambil uang itu dengan cara memecahkan kaca samping mobil HR-V.

"Dari penyelidikan Polsek Tapin Tengah dan dibantu Polres Tapin, polisi mengamankan senjata tumpul yang digunakan untuk memecahkan kaca mobil tersebut. Senjata itu adalah palu atau tukul," jelas Kapolsek Tapin Tengah AKP Ade Dadang kepada BPost Online.

Baca: Update Skor Martapura FC Vs Kalteng Putra - Gol Bunuh Diri Membuat Laskar Sulthan Adam Unggul 2-1

Korban pencurian uang ratusan juga itu adalah Fathurahman (44), warga Kecamatan Hatungun.

Menurut Fathurahman, dia mengambil uang di sebuah bank di Tapin sejumlah Rp 250 juta. Kemudian sampai di halaman rumahnya di Desa Pematang Karangan Hulu.

"Mobil itu diparkir sekitar 10 menit untuk melihat bangunan yang sedang dikerjakan tukang. Ternyata kaca mobil saya dipecah dan uang Rp 100 juta hilang," pungkas Fathurahman.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help