Timnas U-23 Indonesia Dikalahkan Suriah, Luis Milla Malah Katakan Ini

Terutama, kata Milla, timnya mampu menciptakan dua gol yang sesuai dengan keinginannya untuk bermain lewat serangan balik.

Timnas U-23 Indonesia Dikalahkan Suriah, Luis Milla Malah Katakan Ini
Twitter @pssi__fai
Sesi konferensi pers jelang laga Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017). Tampak pelatih Timnas U-23 Suriah, Hussein Afash (kedua kiri), Kapten Timnas U-23 Suriah, Ahmed Askhar (ketiga kiri), pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (ketiga kanan), dan pemain Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho (kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan dengan skor 2-3 dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).

Meskipun meraih hasil negatif, pelatih timnas U-23, Luis Millatetap puas.

Maksud tujuan yang diucapkan Milla itu lebih kepada pola permainan anak-anak asuhnya yang sudah berkembang dalam laga malam ini.

Terutama, kata Milla, timnya mampu menciptakan dua gol yang sesuai dengan keinginannya untuk bermain lewat serangan balik.

Baca: Klasemen Akhir Grup X Liga 2, PSMS Medan dan Martapura FC ke Semifinal, Persis Solo di Buncit

Suriah U-23 mampu menciptakan gol terlebih dahulu lewat Ahmad Al-Ghalab di menit ke-30.

Selang lima menit kemudian Septian David Maulana sukses menyamakan kedudukan.

Tim asal Timur Tengah itu kembali unggul pada menit ke-40 lewat gol Moumen Naji, tetapi timnas U-23 berhasil menyamakan kedudukan melalui Osvaldo Haay di akhir babak pertama.

Suriah U-23 berhasil memastikan kemenangan menjadi 3-2 atas timnas U-23 lewat gol Abd Barakat hingga pertandingan selesai.

"Secara garis besar saya sangat senang dengan permainan tim malam ini."

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved