Timnas Indonesia

Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Suriah: Luis Mila Ungkap Tujuan Utama Laga

Hari ini, Kamis (1/11/2017), Timnas U-23 Indonesia akan melakukan pertandingan persabatan dengan Timnas -23 Suriah.

Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Suriah: Luis Mila Ungkap Tujuan Utama Laga
Instagram @pssi__fai
Kapten Timnas U-23 Suriah, Ahmed Askhar, pelatih Timnas U-23 Suriah, Hussein Afash, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dan pemain Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho (kiri ke kanan) berfoto usai sesi konferensi pers jelang laga Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIKARANG - Hari ini,  Kamis (1/11/2017), Timnas U-23 Indonesia akan melakukan pertandingan persabatan dengan Timnas -23 Suriah.

Sehari sebelum laga bertajuk persahabatan antara Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, perwakilan kedua tim terlebih dahulu mengadakan konferensi pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Rabu (15/11/2017).

Timnas U-23 Indonesia dihadiri oleh pelatih Luis Milla dan pemain Bagas Adi Nugroho, sedangkan Timnas U-23 Suriah dihadiri oleh pelatih kepala, Hussein Afash dan sang kapten, Ahmed Askhar.

Baca: Inilah Sosok Trio Mohammed yang Berhasil Membawa Suriah U-23 Lolos ke Piala Asia

Pada kesempatan tersebut, Luis Milla menegaskan bahwa persiapan Timnas U-23 Indonesia bukan hanya terfokus pada pertandingan Kamis saja, melainkan juga Asian Games 2018.

"Persiapan timnas U-23 yang saya pimpin intinya hanya untuk kompetisi di ajang Asian Games 2018. Laga uji coba lawan Suriah besok (Kamis) hanya salah satu program untuk melihat kemampuan anak-anak," jelas pelatih yang belum lancar melafalkan bahasa Indonesia tersebut.

Baca: Lima Pemain Inti Tak Ikut, Pelatih Suriah Ungkap Tujuan Hadapi Timnas U-23 Indonesia

Luis Milla juga sangat meyakini bahwa dalam waktu kurang lebih sembilan bulan ke depan, kemampuan anak asuhnya pasti akan meningkat hingga siap untuk menjalani laga di Asian Games.

"Sampai saat ini progres anak-anak sudah terlihat baik. Dan saya sangat yakin, persiapan sembilan bulan ke depan akan membuat mereka lebih matang lagi," tambah pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. (*)

Berita ini telah ditayangkan di Tribunnews.com berjudul: Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Suriah: Fokus Utama Luis Milla Asian Games 2018

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved