Berita Kabupaten Banjar

Wabup Saidi Mansyur Disambut Meriah Puluhan Anak di Gunung Balai

Sepadat apapun jadwal yang dijalani sebagai Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, berusaha selalu menghadiri undangan dari berbagai kalangan

Wabup Saidi Mansyur Disambut Meriah Puluhan Anak di Gunung Balai
humas setda banjar via BANJARMASINPOST.co.id/sofyar redhani
Anak-anak di Desa Pingaran Ulu, Kecamatan Astambul, berebut bersalaman dengan Wabup Banjar, H Saidi Mansyur, Kami (16/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sepadat apapun jadwal yang dijalani sebagai Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, berusaha selalu menghadiri undangan dari berbagai kalangan masyarakat, terlebih yang menyangkut urusan agama.

Hal ini disampaikannya ketika menghadiri Peresmian Gedung TK Aquran Unit 125 Raudatus Syifa di Gunung Balai, Desa Pingaran Ulu, Kecamatan Astambul, Kamis (16/11/2017).

Dalam sambutannya, H Saidi Mansyur, menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Pingaran Ulu yang sangat mengiginkan adanya TK Alquran.

Ini menunjukkan kultur masyarakat yang menjunjung tinggi aspek agama dan mengamalkan kutipan ayat suci Alquran, Fastabiqul Khairat.

“Membangun sekolah, terutama untuk pendidikan agama, adalah bentuk mujahadah (perjuangan) di jalan Islam, pastinya akan mendapat ganjaran yang besar dari Allah SWT, terlebih di bulan Rabiul Awal yang sangat mulia ini,” ujar H Saidi.

Peresmian gedung baru TKA itu dihadiri tokoh masyarakat, sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Banjar. Hadir pula jajaran pengurus BKPRMI Kabupaten Banjar. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved