Dikalahkan Suriah, Luis Milla Janjikan Timnas Indonesia akan Tampil Beda di Asian Games

Tapi, ia sedikit mengoreksi bahwa gol-gol Suriah tidak dipungkiri karena lini belakang skuatnya masih belum tampil sempurna

Dikalahkan Suriah, Luis Milla Janjikan Timnas Indonesia akan Tampil Beda di Asian Games
Super Ball/Feri Setiawan
Luis Milla 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIKARANG - Meski menerima hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan malam tadi, pelatih timnas U-23, Luis Milla mengaku ia tetap bangga karena anak asuhnya bermain dengan bagus.

Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Suriah U-23 dengan skor 2-3 pada laga yang bertajuk uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/10/2017).

“Hasil memang kita kalah. Tapi, saya tidak melihat dari hasil saja. Saya melihat anak-anak sudah berjuang dan saya nilai mereka bermain baik sesuai arahan saya,” ujar pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid tersebut.

Tapi, ia sedikit mengoreksi bahwa gol-gol Suriah tidak dipungkiri karena lini belakang skuatnya masih belum tampil sempurna.

“Secara keseluruhan anak-anak bermain bagus. Tapi, saya menilai lini belakang kami masih ragu-ragu dalam mengambil keputusan” kata Milla kepada awak media pada kegiatan konferensi pers.

Setelah itu, Milla langsung menyakini bahwa timnas U-23 dalam waktu kurang lebih 9 bulan kedepan akan tampil dengan permainan yang berbeda.

“Hari ini kami kalah dari tim kuat. Ini jadi pembelajaran buat kami, karena kami terfokus untuk ajang Asian Games, dan saya yakin anak-anak bisa tampil bagus di ajang tersebut,” jelas Milla.

Tribunnews.com : Indonesia vs Suriah: Pemain Belakang kita Masih Ragu-Ragu kata Luis Milla

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved