BanjarmasinPost/

Berita Kotabaru

Hasanuddin Tanamkan Kebersihan Bagi Anggota, Ini yang Dilakukan di Polsek Kelumpang Hilir

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semboyan ini terus tertanam dalam Korps Kepolisian Republik Indonesia

Hasanuddin Tanamkan Kebersihan Bagi Anggota, Ini yang Dilakukan di Polsek Kelumpang Hilir
Istimewa
Kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Hasanuddin bersama-sama anggota melakukan aksi bersih di Makopolsek. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semboyan ini terus tertanam dalam Korps Kepolisian Republik Indonesia. Tidak kecuali anggota Polri di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru.

Selain pemberian pelayanan kepada masyarakat, terlebih pelaksanaan sesuai tugas pokok dan fungsi polri terus digalakan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Namun pemeliharaan terhadap lingkungan baik, lingkungan masyarakat juga lingkungan sekitar kantor menjadi bagian yang tidak terelakan.

Menyusul pentingnya kebersihan lingkungan kantor, seperti kegiatan yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir.

Baca: Tompi Tuduh Dokter yang Merawat Setya Novanto Ngibul, Sindir Soal Perban

Mengambil moment di hari Jumat, kemarin beberapa anggota yang dipimpin Kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Hasanuddin melaksanakan 'kesibukan' yang dikemas dengan kegiatan yang identik disebut kegiatan Jumat bersih.

Selain Iptu Hasanuddin, juga beberapa anggota terlibat dalam kegiaran tersebut antara lain Aiptu Fathur, Bripka Jhonsar, Bripka Sutikno, Bripda Arie, dan Bripda Nurul.

Baca: Satreskrim Polres Tabalong Masih Dalami Insiden Tewasnya Pekerja Asing

Adapun kegiatan kebersamaan dilakukan mulai dari membersihan halaman depan makopolsek. Dalam waktu hanya sekitar satu jam rumbut liar yang tumbug di samping dan belakang kantor seketika langsung bersih.

Kapolres Kotabaru AKBO Suhasto SIK melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Hasanuddin mengatakan, kegiatan survai dan bersih-bersih halaman sekitar makopolsek Kelumpang Hilir rutin dilaksanakan.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help