Selebrita

Mantap! Cita-Cita Iwan Fals Jadi Sopir Truk Sambil Main Gitar Terwujud

"Waktu itu masih SMP dipanggil guru BP, apa cita-citanya? Waktu itu jawaban saya mau jadi sopir truk sambil main gitar"

Mantap! Cita-Cita Iwan Fals Jadi Sopir Truk Sambil Main Gitar Terwujud
warta kota
Iwan Fals roadshow ke-10 kota menggunakan truk. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Iwan Fals (56) ternyata pernah bercita-cita menjadi sopir truk.

"Waktu itu masih SMP dipanggil guru BP, apa cita-citanya? Waktu itu jawaban saya mau jadi sopir truk sambil main gitar. Enggak tahunya mimpi ini terwujud," ungkap Iwan Fals saat konferensi pers mengenai roadshow ke-10 kota di The Terrace Restaurant, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Iwan yang didapuk menjadi brand ambassador Mitsubishi Fuso, rencananya menggelar roadshow ke-10 kota menggunakan truk, yang panjang serta lapangnya FE 74 Long, memungkinkan Iwan Fals beserta band pengiring melakukan pertunjukan musik di atas truk.


Iwan Fals roadshow ke-10 kota menggunakan truk. (WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH)

Menurut pemilik nama Virgiawan Listanto itu, sopir truk yang biasa menempuh ribuan kilometer di balik kemudi, merupakan sosok yang penuh kesabaran, keberanian, mandiri, serta tangguh. Sehingga, ketika terlibat dalam kegiatan roadshow ini, sangat bersyukur dan bahagia.

Iwan mengaku punya dau truk fuso yang digunakan untuk mengakomodir kegiatannya, terutama untuk membawa perlengkapan panggung.

Roadashow yang akan dilaksanakan mulai November 2017 hingga Februari 2018 ini, diperlukan persiapan. Iwan mengaku akan menjaga kesehatan dengan menjaga pola tidur, makan teratur, dan olahraga. (*)

Hai Guys! Berita ini ada juga di WARTAKOTA.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved