NEWSVIDEO : Yummy, Variasi Steik Menggoda di Aroma Steak

Sejak grand opening, Aroma Steak menjadi pilihan favorit para banker di Banua untuk acara makan siang atau makan malam

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Steik, menyebut masakan satu ini pasti yang terbayang adalah lezatnya daging yang dipanggang di atas bara api dan disajikan lengkap dengan kentang goreng dan sayuran tanpa saus siram (original) maupun dengan variasi aneka saus siram sesuai selera.

Sekarang, para pecinta steak di Banjarmasin memiliki pilihan baru untuk dapat menikmati kelezatan steik yang sesungguhnya di Aroma Steak yang baru buka atau grand opening pada tanggal 28 Oktober 2017.

Dengan konsep minimalis, full AC dan full music. Aroma Steak yang berlokasi di Area Depo Gemilang, Jln Kinibalu, Banjarmasin ini menjadi menarik untuk dikunjungi, terlebih dengan dukungan area parkir mobil dan motor yang luas dan memadai.

Baca: Jika Setya Novanto Kena Geger Otak, Apakah Mungkin Kehilangan Ingatan? Ini Penjelasannya

Owner Aroma Steak Banjarmasin, Thomas Njo mengatakan, di Aroma Steak tersedia aneka menu steik favorit yaitu Tenderloin Steak atau Sirloin Steak yaitu Steik daging sapi pilihan bagian has dalam maupun has luar dengan sedikit lemak yang dibakar di atas bara arang dengan saus khas Aroma dan disajikan di atas hot plate lengkap dengan kentang goreng dan sayuran.

Tersedia pilihan daging sapi asal lokal atau asal import New Zealand/ Australia.

Selain itu, para pecinta juga dapat memilih menu steak lainnya yaitu Chicken Steak yaitu Steak Fillet Dada Ayam tanpa tulang (boneless) atau Fish Steak yaitu Steak Fillet Ikan Dori atau Kakap Merah. Juga tersedia Lamb Chop Steak dari bahan dasar Iga Kambing/Domba Import, Salmon Steak dari bahan dasar Fillet Ikan Salmon Norwegia.

“Sejak grand opening, Aroma Steak menjadi pilihan favorit para banker di Banua untuk acara makan siang atau makan malam,” kata Thomas Njo.

Baca: Akhirnya Setya Novanto Resmi Ditahan, Jumat Keramat

Menurutnya, jika dulu menu steik ini merupakan menu makanan dengan harga premium yang hanya dapat dinikmati di resto dan hotel mewah, maka sekarang dapat menyantap steik dengan harga terjangkau dengan kualitas prima di Resto Aroma Steak yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 samlak 22.00 wita untuk hari kerja Senin sampai Kamis dan sampai pukul 23.00 untuk akhir pekan, Sabtu-Minggu.

Bagi para pecinta steik yang ingin menyantap di rumah atau kantor disediakan delivery service dengan menghubungi Hp No. 087816999689. Kami juga melayani pesanan untuk event khusus seperti Pesta Nikah dan Pesta Ulang Tahun.

“Ayo tunggu apalagi. Segera kunjungi Aroma Steak untuk menikmati Kelezatan Steik Sesungguhnya di Resto Aroma Steak,” tambah Thomas.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help