Berita Banjarmasin

Tiara Janji Tampil Terbaik di Kejurnas Tenis Meja Senior 2017

Tiara mengatakan, pesaingan di kejurnas nanti sangat berat terutama atlet asal Jatim, Jabar, DKI Jakarta dan Riau.

Tiara Janji Tampil Terbaik di Kejurnas Tenis Meja Senior 2017
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Kontingen Kalsel yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis Meja Senior yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Grogol Petamburan Jalan Tanjung Duren Jakarta Barat di Jakarta, 20-24 November 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Petenis meja putri andalan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan, Mutiara Risty Perdania (24) yang akan tampil pada Kejuaraan Nasional Tenis Meja Senior yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Grogol Petamburan Jalan Tanjung Duren Jakarta Barat di Jakarta, 20-24 November 2017 berjanji menampilkan permainan terbaiknya.

"Ini penampilan pertama saya di kejurnas. Saya tidak ada target, tetapi saya ingin tampil terbaik agar bisa mempersembakan yang terbail buat Kalimantan Selatan," kata Tiara, panggilan akrab Mutiara Risty Perdania yang ditemui disela-sela pelepasan atlet tenis meja PTMSI Kalsel di GOR Komunitas Peduli Tenis Meja, Jumat (17/11/2017).

Tiara mengatakan, persiapan menghadapi kejurnas nanti sudah tinggal siap bertanding.

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan 13 - Diwarnai Panasnya Derby Roma!

Tiara mengatakan, pesaingan di kejurnas nanti sangat berat terutama atlet asal Jatim, Jabar, DKI Jakarta dan Riau.

Wakil Ketua I PTMSI Kalsel, Firman Chaidir, yang melepas kontingen PTMSI Kalsel berharap petenis meja Kalsel bisa pulang membawa medali sesuai arahaan Ketua PTMSI Kalsel, H Muhaimin.

Kepada atlet yang diberangkatkan, Firman Chaidir meminta agar mereka bisa menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kesehatan dan atlet bisa menjaga nama bail Kalimantan Selatan serta bertanagar bisa peroleh apa yang diharapkan.

Firman Chaidir mengatakan, atlet tenis meja Kalsel sengaja diberangkatkan lebih awal, Jumat (18/11/2017), sebelum pertandingan dimulai 21 November 2017 agar bisa latihan dan menyesuaikan suhu udara di Jakarta.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 12 - Arsenal Vs Tottenham, Adu Tajam Lacazette-Kane

Pelatih PTMSI Kalsel, Maidi Hasmi mengatakan, seluruh atletnya yang akan berangkat, Jumat (17/11/2017) pukul 09.10 Wita ini ke Jakarta sudah siap tempur.

Menurutnya, yang menjadi incarannya untuk meraih medali di kejurnas nanti ganda dan beregu.

"Tidak menutup kemungkinan di tunggal atas nama Gilang Ramadhan," kata Maidi.

"Latihan fisik, taktik teknik baik itu play ganda dan campuran sudah kami lakukan. Ganda putra Gilang dan Ahmad Rudi, Riyan dan Rajibi, Ganda Putri Mutiara xan Mesi, Lisna dan Aprilia. Ganda Campuran Rajibi dan Aprilia, Gilang dan Mesi," tambahnya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved