Advertorial

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri Minta Pengurus FKUB Memberikan Masukan Positif

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri meminta agar Pengurus mampu memberikan masukan serta ide-ide yang positif dan konstrukt

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri Minta Pengurus FKUB Memberikan Masukan Positif
Humas Pemkab Barito Selatan
​Foto Bersama Pengurus FKUB Kabubaten Barito Selatan dan Pengurus FKUB Provinsi Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Selama ini peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) cukup banyak membantu Pemerintah Daerah Barito Selatan dalam membangun pondasi kerukunan umat beragama sehingga terhindar dari berbagai macam konflik.

Khususnya Pengurus FKUB Kabupaten Barsel, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri meminta agar Pengurus mampu memberikan masukan serta ide-ide yang positif dan konstruktif kepada pemerintah daerah.

"Sebab dengan terciptanya suasana yang kondusif maka pemerintah daerah akan lebih mudah melaksanakan pembangunan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Eddy Raya, beberapa waktu yang lalu.

Eddy Raya menegaskan bahwa FKUB Barsel harus mampu menyikapi berbagai permasalahan yang akan dan muncul ditengah-tengah masyarakat secara arif dan bijaksana dengan mengedepankan toleransi dan kerukunan antar umat, di karenakan masyarakat kita yang majemuk, multi etnis dan kultur serta agama ini.

Di sinilah FKUB diharapkan dapat meningkatkan perannya sebagai sebuah organisasi untuk menciptakan suasana aman, tenteram dan kondusif sebagai mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Eddy Raya kembali mengharapkan, agar seluruh jajaran pengurus FKUB barsel yang telah dikukuhkan agar bekerjasama dan bahu membahu dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama di Barito Selatan. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help