Diego Simeone Kesal Pada Real Madrid, Ini Penyebabnya

Pelatih yang membawa Atletico dua kali menjadi finalis Liga Champions tersebut di sisi lain tetap yakin timnya akan lebih unggul

Diego Simeone Kesal Pada Real Madrid, Ini Penyebabnya
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan penghargaan kepada fans seusai pertandingan terakhir Liga Spanyol 2016-2017 menghadapi Athletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Minggu (21/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Laga melawan tim satu kota di Estadio Wanda Metropolitano, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ungkapkan kekesalannya terhadap Real Madrid .

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada Sabtu (18/11/2017) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Seperti dilansir BolaSport.com dari situs Marca, Simeone menilai bahwa Real Madrid sering mengambil bakat-bakat muda dari klub Liga Spanyol lain.

"Kami akan bermain melawan Real Madrid, tim terbaik dunia yang memenangi dua trofi Liga Champions berturut-turut dan juara Liga Spanyol musim lalu," kata Simeone.

Baca: Lionel Messi Bakal Ikuti Andres Iniesta yang Dikontrak Seumur Hidup di Barcelona

Menurut Simeone, tim Real Madrid saat ini lebih baik karena mereka punya banyak pemain muda.

"Real Madrid musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Mereka punya banyak pemain muda yang direkrut dari berbagai tim di Spanyol," ujar Simeone.

"Mereka juga memastikan agar tidak ada klub lain yang akan mengambil pemain incaran mereka."

Pelatih yang membawa Atletico dua kali menjadi finalis Liga Champions tersebut di sisi lain tetap yakin timnya akan lebih unggul dalam derbi Madrid nanti.

"Sejak saya datang ke Atletico Madrid, semua derbi sama saja, jadi saya rasa pertandingan nanti takkan jauh berbeda," ucap Simeone.

BolaSport.com : Satu Hal yang Bikin Diego Simeone Sebal pada Real Madrid

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved