Berita Banjarmasin

Merayakan Ulang Tahun ke-50, AccorHotels Menjamu Para ‘Pahlawan’ di Lingkungan Sekitar

yaitu pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Merayakan Ulang Tahun ke-50, AccorHotels Menjamu Para ‘Pahlawan’ di Lingkungan Sekitar
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Relawan Damkar diundang Hotel Mercure Banjarmasin merayakan ulang tahun ke-50 AccorHotels, Sabtu (18/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Merayakan ulang tahun yang jatuh pada 19 November 2017, AccorHotels menyambut para 'pahlawan' di lingkungan sekitar mereka, yaitu pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Lebih dari 2.000 AccorHotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif ini.

Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250 000 karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar.

Dengan berbagi dalam kebersamaan dalam kegiatan sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.

Baca: Perhatikan Infus Setya Novanto, Penjelasan Dokter Wahyu Triasmara Bikin Geger

Di Indonesia, sebagai contoh, Novotel Bali Ngurah Airport memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari ke daerah Karangasem untuk para penduduk yang dievakuasi dari area sekitar gunung Agung.

Di Indonesia, sebagai contoh, Novotel Bali Ngurah Airport memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari ke daerah Karangasem untuk para penduduk yang dievakuasi dari area sekitar gunung Agung.

Selain itu mengundang para relawan yang menangani evakuasi untuk jamuan makan siang di hotel.

Relawan Damkar diundang Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (18/11/2017).
Relawan Damkar diundang Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (18/11/2017). (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya mengundang anak-anak dari panti asuhan dan sekolah luar biasa yang berlokasi di dekat hotel, untuk menginap dan menikmati sarapan pagi sekaligus terlibat dalam aktivitas seru yang dikemas hotel.

Ibis Styles Jakarta Sunter mengundang para veteran dan keluarga dalam jamuan makan malam dan menyediakan kamar bagi mereka untuk menginap.

Ibis Budget Surabaya Airport mengundang jamuan ‘brunch’ bagi 50 petugas keamanan bandara yang merupakan pahlawan di lingkungan hotel.

Heppi Lestari, Talent & Culture Manager, mengatakan pada kesempatan ini Mercure Banjarmasin mengundang sejumlah relawan pemadam kebakaran (Damkar).

Salah satu rangkaian acara adalah fun games, dilanjutkan dengan tukar-menukar informasi dan pengalaman dalam menghadapi dan menanggulangi bencana kebakaran.

"Mereka pantas disebut sebagai local heroes karena anggota pemadam kebakaran tanpa pamrih. Tanpa mengharapkan imbalan berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk membantu sesama yang mengalami musibah kebakaran, mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa," ujarnya. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help