Kriminalitas Banjarmasin

Nayah Sempat Menangis, Yakin yang Diamankan Polisi Adalah Pria Tukang Pamer ‘Burung’

Pria yang sudah beristri dan mempunyai anak ini diciduk usai beraksi di dekat kampus STIE Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin.

Nayah Sempat Menangis,  Yakin yang Diamankan Polisi Adalah  Pria Tukang Pamer ‘Burung’
Harian Metro Banjar Edisi Sabtu (18/11/2017) Halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CO.ID, BANJARMASIN - Seorang lelaki, yang diduga sering memperlihatkan ‘burungnya’ kepada perempuan yang ditemuinya, ditangkap polisi, Jumat (17/11.2017).

Pria yang sudah beristri dan mempunyai anak ini diciduk usai beraksi di dekat kampus STIE Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin.

Si pria aneh itu diamankan di Polsekta Banjarmasin Utara. Namun Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Purbo Raharjo, melalui Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Ipda Abdullah, tidak mau memberitahu identitas pria yang meresahkan warga tersebut.

“Kami belum bisa memastikan apakah ia orang yang dianggap meresahkan warga tersebut. Selain itu, kami juga belum mengetahui kondisi si lelaki,” ujarnya, Jumat (17/11).

Baca: 4 Warga Kalsel yang Tertangkap Bawa 2,9 Kg Sabu di Dumai Dikendalikan Napi dari Lapas Banjarmasin

Pantauan Metro Banjar di Polsekta Banjarmasin Utara, lelaki itu mengenakan baju koko berwarna putih dan menggunakan celana jeans serta helm hitam. Sepeda motor lelaki itu terparkir di halaman Polsekta Banjarmasin Utara.

“Kami belum bisa memberikan keterangan. Terlebih kagi lelaki itu juga memiliki keluarga,” ujarnya.

Seorang warga Banjarmasin, Nayah, sangat yakin pria yang diamankan polisi itu ada pria yang sering memperlihatkan ‘burungnya’ kepada perempuan yang ditemuinya.

Baca: Ngeri, Kaki Ibrahim Remuk, Empat Orang Luka Parah Akibat Dua Truk Tabrakan di Lingkar Selatan

"Aku yakin si lelaki itu orangnya,” kata Nayah, pascamelihat motor pelaku dan pelaku di instagram @wargabanua, Jumat (17/11).

Nayah menceritakan, sekitar tiga tahun lalu seorang pria menambrak bagian belakang sepeda motornya. “Pas aku lihat, dia malah mengeluarkan burung miliknya,” ujarnya.

Nayah mengaku saat itu dia sempat nangis. “Saya tidak rela. Ini baru pertama kali melihat burung lelaki dewasa,” ujanya. (ell)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help