Kampusiana

Ratusan Mahasiswa FKIP ULM Perdalam Motivasi Pendidikan dan Media Ajar

Para mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Keguruan dan Ilm Pendidikan (FKIP) Univesitas Lambung Mangkurat (ULM)

Ratusan Mahasiswa FKIP ULM Perdalam Motivasi Pendidikan dan Media Ajar
BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Kegiatan seminar nasional FKIP ULM, Sabtu (18/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Keguruan dan Ilm Pendidikan (FKIP) Univesitas Lambung Mangkurat (ULM) tampak serius mengikuti kegiatan Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Workshop Nasional Pembuatan Media Ajar, Sabtu (18/11/2017) pagi

Ya, dalam satu hari ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FKIP mengajar ini mengadakan seminar dan workshop yang berlangsung di Gedung Serbaguna ULM Banjarmasin.

Ketua Panitia, Siti Azkiah, mengungkapkan Seminar Nasional Motivasi Pendidikan kali ini mengambil tema Peran Mahasiswa Dalam Dunia Pendidikan di Era Modern.

Baca: Banyak Perguruan Tinggi Farmasi, Diharapkan Mutu Tetap Terjamin dan Berkompeten

Peserta yang mengikutinya sebanyak 200 mahasiswa yang dari FKIP ULM sebanyak 193 peserta dan sisanya dari mahasiswa universitas lainnya.

Kegiatan ini sendiri guna memperingati Hari Guru Nasional di mana mahasiswa FKIP sebagai calon pendidik dimana akan datang harus memahami peran seorang guru, untuk menjadi guru di abad ke 21 sebagaimana yang dicanangkan oeh pemerintah.

Pada kegiatan ini menghadirkan beberapa pembicara antara lain Dr H Zulkifli MPd, Kemudian Shandy Leo Kristanto Marpaung yang merupakan Alumni Indonesia Mengajar ke-10.

Mahasiswa Berprestasi 2017 Ahmad Salafuddin, Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa FKIP, Arsil Maulana, dan juga pemateri workshop Media Ajar, Drs Chandra Anugrah Putra MIKom. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Tags
FKIP
ULM
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help