Liga Perancis

Paris Saint Germain Jauhi Kejaran AS Monaco Puncaki Klasemen Setelah Bantai Nantes  

Paris Saint Germain (PSG) berhasil menjauhi kejaran AS Monaco di klasemen Liga Perancis setelah di pekan ke-13 sukses menghancurkan Nantes

Paris Saint Germain Jauhi Kejaran AS Monaco Puncaki Klasemen Setelah Bantai Nantes   
AFP via BOLASPORT.com
Edinson Cavani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARIS - Paris Saint Germain (PSG) berhasil menjauhi kejaran AS Monaco di klasemen Liga Perancis setelah di pekan ke-13 sukses menghancurkan Nantes dengan skor 4-1.

Gol-gol kemenangan PSG berhasil dicetak oleh Edinson Cavani (menit ke-38 dan 79'), Angel Di Maria (42'), dan Javier Pastore (65').

Sedangkan Nantes hanya mampu sekali membalas melalui sontekan Prejuce Nakoulma (60')

Di sepanjang pertandingan, PSG terlalu perkasa bagi Nantes. Les Parisiens mampu mendominasi laga dengan memiliki 74 persen penguasaan bola.

Soal peluang, PSG juga unggul segalanya atas Nantes dengan melepaskan 23 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan sang tamu hanya mampu memiliki delapan peluang dengan hanya satu di antarnya yang mengarah tepat ke sasaran tembak.

Meski tampil sangat mendominasi, PSG baru berhasil mencetak gol pada menit ke-38 melalui Edinson Cavani.

Menerima bola dari Javier Pastore, Cavani berhasil mengendalikan bola untuk mencari celah sebelum melepaskan tembakan keras mendatar yang tak mampu diantisipasi kiper Ciprian Tatarusanu.

PSG pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 setelah pada menit ke-42 umpan silang Angel Di Maria yang gagal disambut lawan dan kawan justru bersarang di gawang Nantes.

Pada babak kedua, Nantes sempat menyentak publik Parc des Princes pada menit ke-60 berkat sentuhan pertama Prejuce Nakoulma yang baru masuk satu menit sebelumnya menggantikan Andrei Girotto.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help