Selebrita

Tak Ingin Seperti Rina Nose, Gina Incar Indonesia Model Hunt Meski Pakai Hijab

Termasuk juga saat dia ikut tampil di ajang fashion show RDP Oganizer Banjarmasin, RDP Model Competition 2917

Tak Ingin Seperti Rina Nose, Gina Incar Indonesia Model Hunt Meski Pakai Hijab
khairil Rahim
Perempuan asal Banua bernama Ginani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beda dengan artis Rina Nose yang bangga lepas hijab. Perempuan asal Banua bernama Ginani ini malah dengan berjilbab, ia percaya diri untuk mengikuti berbagai ajang fashion show dan audisi pencarian bakat model.

Termasuk juga saat dia ikut tampil di ajang fashion show RDP Oganizer Banjarmasin, RDP Model Competition 2917 yang digelar di Ballroom Famikia Hotel Jalan H. Hasan Basrie Kayu Tangi, Minggu (19/11) siang.

Dengan percaya diri, Gina tampil berlenggak lenggok di catwalk menggunakan busana sasirangan pesta khasnya dihadapan tiga juri yang menilai.

"Saya tampil di dua katagori lomba pesta dan kasual jeans. sudah sering ikut lomba termasuk event ni karena bergengsi," kata perempuan yang pernah ikut ajang audisi Putri Muslimah 2015 lalu ini.

Bagi Gina bukan hal yang salah jika model yang ikut fashion show berhijab. Justru sebaliknya dengan berjilbab dirinya lebih mempromosikan agar yang lain juga mengikutinya.

"Kalah menang bukan masalah yang penting kita berani tampil saja. Saat ini model berjilbab bukan hal yang tabu tapi justru harus digaungkan," kata anak asuh Hijab Agency ini.

Guna sendiri mengaku kendati beberapa kali ikut lknba dan audisi namun gagak tetap akan berusaha terus untuk tampil.

Salah satunya yang akan dia hadapi adalah ajang Indonesia Model Hunt 2018 yang rencananya bakal sebentar lagi dilaksanakan.

"Rencana semua audisi akan diikuti baik Putri Muslimah, Naga Banjar, Putri Kalsel namun yang pasti yang terdekat ajang Indonesia Model Hunt nanti," jelas finalis Smart Modelook 2016 di Mana ini.

Soal persiapan Gina mengaku sudah memiliki pengalaman beberapa kaki tampil diajang tersebut akan dijadikan modal.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved