Selebrita

Penyanyi Cuma Pakai Pakaian Dalam Peragakan Adegan Seks Sambil Makan Pisang

Dalam video itu penyanyi bernama Shyma itu hanya mengenakan pakaian dalam di depan sebuah ruangan kelas penuh pria sambil menyantap pisang

Penyanyi Cuma Pakai Pakaian Dalam Peragakan Adegan Seks Sambil Makan Pisang
mirror
penyanyi asal Mesir, Shyma. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAIRO - Seorang penyanyi pop asal Mesir ditahan setelah merilis video musik yang dianggap "berlebihan".

Dalam video itu penyanyi bernama Shyma itu hanya mengenakan pakaian dalam di depan sebuah ruangan kelas penuh pria sambil menyantap pisang.

Lagu yang dibawakan Shyma berjudul "I Have Issues", langsung mendapat banyak kritik dan kecaman. Alhasil Shyma ditangkap karena dianggap memicu perbuatan tak senonoh.

Dalam video itu Shyma nampak memeragakan sebuah adegan seks sambil mengunyah pisang di hadapan sebuah papan tulis.

Sementara para "muridnya" yang seluruhnya pria nampak mencatat apa yang diajarkan Shyma di ruang kelas itu. Video tersebut langsung mendapat kecaman dari media massa setempat.

" Penyanyi Shyma mengajarkan kebejatan kepada anak muda," demikian ditulis harian Youm 7.

Dihujani kecaman, Shyma akhirnya meminta maaf lewat akun Facebook-nya. Dia mengatakan tak menyangka videonya bakal menuai banyak kecaman.

"Saya meminta maaf kepada siapa saja yang sudah melihat video itu dan merasa terganggu. Saya tak menduga semua ini terjadi. Sebagai orang yang sudah sejak kecil bermimpi menjadi penyanyi," ujar Shyma.

Sejauh ini belum diperoleh kabar apakah Shyma akan dijerat dakwaan hukum setelah penangkapannya.(Ervan Hardoko/Mirror)

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved