Real Madrid Mandul Lagi, Saatnya Istirahatkan Cristiano Ronaldo dan Mainkan Marco Asensio

Ternyata ada 1 sosok yang sebenarnya dibutuhkan Real Madrid. Bukan Cristiano Ronaldo, namun sosok tersebut adalah Marco Asensio

Real Madrid Mandul Lagi, Saatnya Istirahatkan Cristiano Ronaldo dan Mainkan Marco Asensio
zimbio.com
Marco Asensio 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Di Liga Spanyol pada pekan ke-12 musim 2017-2018, Real Madrid kembali menunjukkan hasil yang yang tak memuaskan saat berermain melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, dengan hasil imbang 0-0.

Hasil tanpa gol tersebut membuat barisan depan Real Madrid menjadi sorotan.

Ternyata ada 1 sosok yang sebenarnya dibutuhkan Real Madrid. Bukan Cristiano Ronaldo, namun sosok tersebut adalah Marco Asensio.

Menurut Marca, penampilan Real Madrid musim ini memiliki banyak kekurangan.  Kekuatan, keinginan, kecepatan dan tingkat kerja menjadi hal yang kurang dari Real Madrid.

Salah satu pemain yang memiliki hal tersebut adalah Marco Asensio. Dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, Asensio hanya bermain 14 menit.

Meski hanya tampil sebentar Asensio mampu menunjukkan permainan memukau. Walaupun gagal mencetak gol, Asensio dinilai membawa perubahan.

Marca bahkan mengatakan inilah saat tepat bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengistirahatkan pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo.

Kesempatan itu bisa diberikan untuk bakat muda El Real seperti Marco Asensio.

Tribunnews.com : Real Madrid Harus Istirahatkan Cristiano Ronaldo dan Mainkan Marco Asensio

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help