Berita Banjarmasin

Baru Dua Hari Diupload, Video Klip Tentara ini Ditonton 2.000 Youtuber

Uniknya, dalam lagu tersebut salah satu kostum dikenakan yaitu seragam kebanggaannya sebagai tentara.

Baru Dua Hari Diupload, Video Klip Tentara ini Ditonton 2.000 Youtuber
banjarmasinpost.co.id/salmah
Armando 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di tengah rutinitas melaksanakan tugas sebagai penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentara yang satu ini masih sempat menyalurkan hobi bernyanyinya bahkan merilis video klip.

Video klip single perdananya itu menampilkan lagu karya sendiri yang berjudul Ingin Bersamamu. Uniknya, dalam lagu tersebut salah satu kostum dikenakan yaitu seragam kebanggaannya sebagai tentara.

Juga tak tanggung-tanggung, Anggota TNI AU yang bertugas di Lanud Sjamsudin Noor Banjarbaru ini rekaman dan syuting di Nicepo Studio, Jakarta.

"Selama seminggu cuti untuk rekaman dan syuting di Taman Mini Indonesia Indah. Alhamdulillah hasilnya memuaskan," ujar Armando, nama bekennya.

Baca: Ngakak, Deddy Corbuzier Wawancara Eksklusif dengan Tiang Listrik, Begini Jawabannya

Pria bernama lengkap Serda Muhamad Arman SSos MIKom ini sudah menciptakan tujuh lagu bertema cinta di antaranya Ingin Bersamamu yang kini dipromosikan ke sejumlah radio di tanah air.

Lagu tersebut juga beredar melalui dgital streaming yaitu Joox, iTunes, Spotify, Deezer, dan juga Youtube dengan link; youtu.be/Hfpl59uTH0s.

"Setelah dua hari di-upload ke Youtube, ternyata video klip tersebut ditonton 2.000 lebih viewer (penonton)," ujar Armando.

Baca: Usai Melabrak Jennifer Dunn, Shafa Aliya Pun Dibogem Sang Ayah, Ini Kejadiannya

Anda juga bisa pasang Ring Back Tone (RBT) melalui operator Telkomsel (ketik ARMQU kirim ke 1212), Three/3 (ketik 1128 kirim ke 1212), Indosat (ketik SET ARMAN kirim ke 808) dan XL (ketik 37400021 kirim ke 1818)

Pria asal Pare-Pare, Sulsel, kelahiran Jayapura 36 tahun lalu itu selain hobi menyanyi dan menciptakan lagu, juga rajin mengikuti kontes menyanyi salah satunya festival Pop Song Singing Contest.

Olahraga juga menjadi hobi tentara bertubuh tinggi besar ini, yaitu karate. Penyandang sabuk hitam Dan V Lemkari ini mantan atlet Kalsel, kini ia juga menjadi pelatih dan anggota perwasitan karate nasional FORKI.

Baca: Waw Kahiyang Ayu Harus Bayarkan Segini, Demi Dapatkan Marga Siregar

Satu lagi hobinya adalah menuntut ilmu. Terkini secara akademis ia bergelar magister ilmu komunikasi. Ia juga berharap nantinya bisa menjadi dosen di sela tugas sebagai tentara.

"Hobi adalah aktifitas menyenangkan yang menjadikan kita semakin bersyukur atas nikmat Allah SWT dalam kehidupan kita," seloroh pria tegas namun juga humoris ini. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved