BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Buruan Beli Rumah Sebelum Desember! Begini Penjelasan Developer

Bagi yang ingin membeli rumah dengan subsidi maka manfaatkan waktu yang masih tersisa, sebelum ada perumahan skema subsidi dan perubahan harga.

Buruan Beli Rumah Sebelum Desember! Begini Penjelasan Developer
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi yang ingin membeli rumah dengan subsidi maka manfaatkan waktu yang masih tersisa, sebelum ada perumahan skema subsidi dan perubahan harga.

PT Pesona Purnama memberikan kesempatan hingga November 2017 ini saja lagi.

Direktur PT Pesona Purnama, H Puriyono, mengatakan pihaknya melayani akad sampai November 2017 ini saja, dikarenakan setelah bulan ini merupakan masa transisi, diperkirakan sampai Februari 2018.

“Karena akan berlaku aturan baru, salah satunya adalah dilihat dari penghasilan nasabah. Bagi yang penghasilan maksimal Rp 4 juta, maka subsidi bisa 10 tahun saja, kalau skema lama masih bisa sampai 20 tahun,” jelasnya.

Baca: LIVE STREAMING TVONE PSMP Mojokerto vs Persebaya : Kick Off Dimulai, Ini Susunan Pemain

Pada 2018 mendatang, harga rumah subsidi tipe 36 sudah dipatok menjadi Rp 142 juta, ada kenaikan dibanding tahun ini sekitar Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

Adapun lokasi perumahan subsidi yang dibangunnya yakni di Grand Purnama ada 250 unit yang laku sudah 150 unit, Persada Permai Baru II ada 2.000 unit berdiri di atas lahan 60 hektar.

“Untuk di lokasi itu kami targetkan setiap tahun laku 500 unit. Bagi yang berminat tinggal beberapa hari saja lagi, karena boleh dikata untuk Desember kami tidak jualan,” tegasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help