Selebrita

Gara-gara Jarum Suntik, Laila Sari Tidak Mau Lagi ke Rumah Sakit

Laila yang tutup usia pada Senin (20/11/2017), kira-kira pukul 19.30 WIB, disebut hanya mau dikerik untuk menyembuhkan sakit

Gara-gara Jarum Suntik, Laila Sari Tidak Mau Lagi ke Rumah Sakit
(KOMPAS/Johnny TG)
Artis Tangkiwood Laila Sari tampil di Pagelaran Konser 60 Tahun Titiek Puspa dengan judul Citra Karya Titiek Puspa oleh RCTI di JHCC Jakarta, pada 18 November 1991. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis senior serba bisa Laila Sari semasa hidupnya diketahui tak mau lagi berobat ke rumah sakit.

Laila yang tutup usia pada Senin (20/11/2017), kira-kira pukul 19.30 WIB, disebut hanya mau dikerik untuk menyembuhkan sakit batuk pileknya daripada harus berurusan dengan jarum suntik.

"Enggak mau, dia enggak mau ke rumah sakit. Paling dikerik doang," ujar anak angkat Laila Sari, Maya Sari dalam wawancara di rumah duka di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin malam.

"Dia pernah dibawa ke rumah sakit, terus disuntik, dia takut, enggak berani disuntik. Jadi dia enggak mau lagi (ke rumah sakit)," tambah Maya.

Laila Sari saat ditemui di acara kumpul-kumpul bersama artis 1980-an di Pisa Cafe, Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).
Laila Sari saat ditemui di acara kumpul-kumpul bersama artis 1980-an di Pisa Cafe, Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016). (warta kota)

Maya menuturkan, Laila tidak memiliki penyakit yang serius. Namun, Laila akan sesak napas apabila dia kelelahan.

"Enggak (sakit berat), dia cuma sering capek, kalau capek dia engap, nyesek (sesak napas) dia, makanya minumnya Laserin," katanya.

Kini Laila telah berpulang untuk selamanya. Dia diduga jatuh di kamar mandi sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Laila Sari meninggalkan satu anak angkat dan tiga orang cucu. Rencananya, jenazah Laila akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak pada Selasa (21/11/2017) setelah zuhur.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved