BanjarmasinPost/

Liga Champions

Ibrahimovic Berpeluang Rekor Baru dalam Liga Champions, Penentuan di Laga Lawan FC Basel

Ibrahimovic memang baru pilih dari cedera otot paha yang dia derita sejak April 2017.

Ibrahimovic Berpeluang Rekor Baru dalam Liga Champions, Penentuan di Laga Lawan FC Basel
AFP PHOTO
Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada pertandingan Premier League antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpeluang cetak rekor baru dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018 pada tengah pekan ini. Bila mendapat menit bermain maka striker asal Swedia itu menjadi satu-satunya pemain yang merumput bersama tujuh klub berbeda dalam di pentas Liga Champions.

Ibrahimovic memang baru pilih dari cedera otot paha yang dia derita sejak April 2017. Dia juga baru dimainkan manajer Jose Mourinho sebagai pengganti pada laga Manchester United vs Newcastle United dalam Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Baca: Gara-gara Jarum Suntik, Laila Sari Tidak Mau Lagi ke Rumah Sakit

Baca: Real Madrid Jeblok, Perez Hubungi Pelatih Pelatih Ini untuk Menggantikan Zidane

Kini Ibrahimovic akan mencatatkan namanya di buku rekor jika dimainkan Mourinho pada laga melawan FC Basel dalam penyisihan grup Liga Champions, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Ibrahimovic akan menjadi satu-satunya pemain yang pernah berlaga di Liga Champions bersama tujuh klub berbeda. Sebelumnya, dia pernah tampil dalam ajang paling bergengsi antarklub Eropa tersebut bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Rekor ini awalnya diprediksi baru akan tercipta pada fase gugur Liga Champions mengingat Ibra diperkirakan baru akan kembali pada awal tahun depan. Namun striker asal Swedia tersebut pulih lebih cepat sehingga dia bisa mencatatkan rekor lebih awal.

Sebelumnya, Ibra telah mencatatkan rekor bersama Man United pada musim lalu di ajang Liga Europa. Dia menjadi satu-satunya pemain yang telah mencetak gol dalam kompetisi klub Eropa dengan tujuh klub berbeda.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help