BanjarmasinPost/

Barito Putera

Jacksen Isyaratkan Perubahan Legiun Asing

Guna mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, tim Barito Putera diperkuat oleh empat legiun asing.

Jacksen Isyaratkan Perubahan Legiun Asing
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Pelatih Barito Putra Jacksen Thiago dan bek Aaron Evans saat konferensi pers di stadion Segiri, Samarinda, Selasa (6/6/2017) pukul 15.00 Wita. 

BANJARMSINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Guna mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, tim Barito Putera diperkuat oleh empat legiun asing.

Mereka masing-masing adalah Aaron Evans di posisi bertahan, Matias Cordoba dan Douglas Packer di posisi gelandang serta Willian Lira di posisi striker.

Dan untuk mengarungi kompetisi musim berikutnya, tim pelatih Barito memastikan akan terjadi perubahan komposisi pemain asing ini.

Baca: Pemain Paling Senior di Tim Barito ini Terdepak

"Pasti ada perubahan dan pasti ada juga yang dipertahankan. Dan kami belum tahu regulasi untuk musim mendatang terkait berapa jumlah penggunaan pemain asing ini," ujar Jacksen kepada wartawan.

Jacksen juga menerangkan, 18 pemain yang dipertahankan ternyata di antaranya termasuk para pemain asing.

"18 pemain yang kami pertahankan ini termasuk asing. Tapi mereka saat ini kami liburkan karena pergi ke negaranya masing-masing. Selama ini pemain lokal kalau ada libur bisa sering bolak balik pulang. Tapi untuk pemain asing baru kali ini bisa mereka manfaatkan," ujarnya.

Baca: LIVE STREAMING PSMP Mojokerto vs Persebaya Surabaya : Ajang Pemanasan Bajul Ijo

Tidak hanya itu, Jacksen mengisyaratkan tidak akan melakukan cuci gudang dengan pemain asing di timnya.

"Waktu saya ke Barito, pemain asing semuanya pergi dan hanya ada pemain lokal. Dan kali ini kami tidak akan mulai dari nol. Sekarang kami sudah punya dasar, tinggal melakukan penambahan sektor mana yang kurang," katanya.

Disinggung kapan pemain asing yang dipertahankan ini akan merapat dan beraktivitas lagi bersama Rizky Pora dan kawan-kawan, Jacksen memperkirakan awal Januari.

"Akhir Desember atau awal Januari mereka akan bergabung lagi," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help