Berita Hulu Sungai Selatan

Paman Birin Nasihati Siswa SMKN 1 Daha Selatan, Begini Katanya

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Daha Selatan menggelar peringatan hari ulang tahun ke 11, Selasa (21/11/2017) di

Paman Birin Nasihati Siswa SMKN 1 Daha Selatan, Begini Katanya
istimewa/humas via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, dan Bupati HSS, H Achmad Fikry, menghadiri HUT SMKN 1 Daha Selatan, Selasa (21/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Daha Selatan menggelar peringatan hari ulang tahun ke 11, Selasa (21/11/2017) di halaman SMKN 1 Daha Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, Kepala Dinas Pendidikan Kalsel, HM Yusuf Effendy, Ketua DPRD Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para kepala SMA sederajat di Kabupaten HSS.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, dalam kesempatan tersebut menuturkan perkembangan yang ada di Sekolah Kejuruan di HSS, salah satunya yaitu di SMKN 2 Kandangan.

Dikatakan Bupati, ada dua siswa SMKN 2 Kandangan yang telah ikut kompetisi tingkat dunia, Abu Dhabi, dan memperoleh peringkat ke 5.

Pihaknya berharap siswa dan siswi SMKN 1 Daha Selatan juga bisa menorehkan prestasi. Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada SMKN 1 Daha Selatan.

"Semoga terus maju dan berkembang serta jaya selama-lamanya," tambahnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berpesan kepada seluruh Siswa SMKN 1 Daha Selatan agar patuh dan taat kepada orangtua masing-masing.

"Maasi lawan kuitan (patuh dengan orangtua), Insya Allah akan sukses," kata Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved