BanjarmasinPost/
Home »

Video

Ekonomi dan Bisnis

VIDEO: Pemda Se-Kalsel Tandatangani MoU Transaksi Non Tunai dengan Bank Kalsel

Difasilitasi oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Bank BPD dan Pemerintah Daerah se-Kalsel tandatangani

VIDEO: Pemda Se-Kalsel Tandatangani MoU Transaksi Non Tunai dengan Bank Kalsel

https://youtu.be/nbI1aHPBYCc

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Difasilitasi oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Bank BPD dan Pemerintah Daerah se-Kalsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Transaksi Non Tunai, Selasa (21/11/2017).

Diselenggarakan di Aula Lantai Enam Gedung Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel, penandatanganan dihadiri oleh seluruh Perangkat Pemerintah Daerah Kalsel.

Penandatanganan disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie serta Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel, Harymurthy Gunawan.

Baca: VIDEO: Kesibukan di Posko GOR Swacepura Pasca-Aktivitas Gunung Agung Meningkat ke Arah Meletus

Baca: VIDEO: Saat-saat Apris, Anggota BPK yang Lumpuh Akibat Kecelakaan, Dievakuasi ke Rumah Sakit

Plt Direktur Kepatuhan Bank BPD Kalsel IGK Prasetya menjadi yang menjadi perwakilab Bank BPD Kalsel mengatakan, "Ini sebagai bukti kesiapan Bank Kalsel dalam dukung Pemerintah se-Kalsel laksanakan implementasi transaksi non tunai baik penerimaan maupun pengeluaran daerah."

Dengan demikian, lengkap sudah penandatanganan MoU untuk semua Kabupaten dan Kota di Kalsel setelah sebelumnya sudah ada beberapa Pemerintah Kota yang tandatangin MoU serupa lebih awal termasuk Pemerintah Kota Banjarmasin.

Usai penandatanganan, juga sekaligus digelar sosialisasi sistem pembayaran non tunai oleh Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help