Musik

Lama Vakum, Tantri Bakal Tampil Bersama Kotak di Nashville Banjarmasin

Ini tentu saja menjadi obat kerinduan bagi Sahabat Kotak (sebutan fans Kotak) di Banjarmasin mengingat band ini terakhir tampil di Nashville

Lama Vakum, Tantri Bakal Tampil Bersama Kotak di Nashville Banjarmasin
tribunnews.com
Aksi Panggung Band KOTAK

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lama tidak tampil di Banjarmasin, grup band Kotak akhirnya bisa juga menyapa para penggemarnya di Banua ketika diundang tampil di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI), Jumat (24/11) malam.

Di Hotel yang berada di Jalan A Yani KM 4 ini pun band yang beranggotakan Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri/Chua (bass), dan Mario Marcella Handika Putra/Cella (gitar) ini memang tidak pertamakali ya mereka tampil.

"Kalau tidak salah sudah keempat kalinya mereka hadir di Nashville," kata asisten manager HBI Banjarmasin, Ernawati Radiah, Rabu (22/11).

Ini tentu saja menjadi obat kerinduan bagi Sahabat Kotak (sebutan fans Kotak) di Banjarmasin mengingat band ini terakhir tampil di Nashville dua tahun lalu.

Baca: Jennifer Dunn Posting Foto Bareng Bocah, Netizen: Anak Ini Siapa Bapaknya?

Baca: Waduh! Bobby Nasution Bongkar Kejadian Unik saat Kahiyang Ayu Jalani Prosesi Adat

Untuk harga tiket Erna menjelaskan sama seperti sebelumnya juga yakni Rp 4 juta untuk penonton box, Rp 2 juta di table dan Rp 150 ribu untuk kelas festival.

Lalu kenapa mendatangkan Kitab Brand lagi, Erna mengaku selain lama tidak tampil band ini masih banyak peminat karena musiknya yang enak didengar.

"Kami yakin sama seperti artis yang setiap bulan kami datangkan suasana Nashville juga akan. penuh," jelas dia.

Salah satu Sahabat Kotak Banua, Arianti mengaku sudah sangat kangen dengan kehadiran Tantri cs.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved