Berita Banjarmasin

Mau Tidur Di Hotel Gratis 1 Malam, Begini Caranya

Manajer Amaris Hotel Banjar, Dani Yusyandi, menyatkan, promo menarik ini berlaku mulai akhir Desember ini hingga awal Januari 2018.

Mau Tidur Di Hotel Gratis 1 Malam, Begini Caranya
edi hugroho
Salah satu kamar di Hotel Amaris, di Jalan A Yani Km7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Promo ini sangat menarik dan patut Anda pesan kamarnya sekarang di Amaris Hotel Banjar. Apa pasal? Karena Anda berkesempatan mendapat gratis menginap satu malam.

Ya, memang benar. Anda yang ingin menginap hemat maka sangat tepat menginap di Amaris Hotel Banjar yang nyaman dan tenang ini.

Berlokasi di tepi Jalan Ahmad Yani Km7, Kabupaten Banjar, hotel ini posisinya sangat strategis. Dekat ke Banjarmasin dan tak terlalu jauh ke bandara.

Promo yang ditawarkan tadi khusus periode akhir tahun, yaitu menginap 2 malam dapat free 1 malam. Asyik kan?

Baca: Jadwal Siaran Langsung LIGA CHAMPION Malam Ini: Misi Juventus Tuntaskan Dendam

Jadi yang sedang ada urusan lebih dari dua hari, ambil saja paketnya. Segera pesan atau Anda tidak kebagian kamar sama sekali.

Manajer Amaris Hotel Banjar, Dani Yusyandi, menyatkan, promo menarik ini berlaku mulai akhir Desember ini hingga awal Januari 2018.

Tepatnya, mulai berlaku dari tanggal 24 Desember 2017 sampai 10 Januari 2018. Begitu menarik apalagi bagi yang bermalam tahun baru.

Hotel berbintang dua ini menawarkan konsep kamar yang simple dan tenang. Tata ruangannya rapi dan tentunya ya minimalis. Ada ranjang yang tertata rapi, sebuah meja, kursi, lemari kecil, televisi dan kamar mandi.
Hotel berbintang dua ini menawarkan konsep kamar yang simple dan tenang. Tata ruangannya rapi dan tentunya ya minimalis. Ada ranjang yang tertata rapi, sebuah meja, kursi, lemari kecil, televisi dan kamar mandi. (banjarmasinpost.co.id/yayu)

"Harga yang kami gunakan adalah harga publish, bukan harga harian, karena sudah memasuki periode peak season di akhir tahun," jelas Dani.

Baca: Sebelum Insiden, Ternyata Model Victoria Secret Ini Pernah Ungkapkan Akan Berhenti Apabila Terjatuh

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved