Timnas Indonesia

Septian David Dapat Tawaran dari Malaysia, Akan Bicara dengan Manajemen Mitra Kukar

Pemain timnas U-23 Indonesia itu belum bisa memutuskan masa depannya untuk musim 2018. Saat ini dia masih berstatus pemain Mitra Kukar.

Septian David Dapat Tawaran dari Malaysia, Akan Bicara dengan Manajemen Mitra Kukar
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub-klub di Malaysia terus berburu para pemain bintang Indonesia. Setelah Evan Dimas yang dikabarkan sepakat berseragam Selangor FA dan juga Ilham Udin Armaiyn, kini giliran Septian Davin Maulana yang menjadi incaran dua klub negeri jiran tersebut.

Septian sendiri yang mengungkapkan ketertarik klub Malaysia tersebut. Dia mengakui bahwa Melaka United dan PKNS FC sudah memberikan tawaran agar dirinya mau merumput di kasta tertinggi Liga Malaysia.

Namun, pemain timnas U-23 Indonesia itu belum bisa memutuskan masa depannya untuk musim 2018. Saat ini dia masih berstatus pemain Mitra Kukar.

Baca: LIVE STREAMING Manchester United vs Basel, 1 Poin Untuk Lolos 16 Besar

"Ada tawaran dari luar negeri, salah satunya yang ingin itu di Malaysia, yakni Melaka United dan PKNS FC," ujar Septian David di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/11/2017).

"Mereka sudah menawarkan kontrak kepada saya, tinggal nego saja,"

Agar bisa bermain di luar Indonesia, pesepak bola asal Semarang itu ingin berbicara dengan manajemen Mitra Kukar. Sebab, Septian ingin menambah jam terbang.

Baca: Live Streaming Liga Champions Juventus Vs Barcelona, Misi Berat Messi Cs di Turin

Tak hanya klub Malaysia, Septian juga diminati sejumlah tim dari dalam negeri yang bermain pada ajang Liga 1. Namun Septian tidak mau menyebutkan klub-klub peminat itu.

"Ada tim di dalam negeri juga yang meminta saya bergabung tetapi sepertinya kalau di Indonesia, saya tetap membela Mitra Kukar dan enggak bakal tim lain," kata Septian.

"Namun kalau di Malaysia, saya mau izin sama manajemen Mitra Kukar. Soalnya, saya mau menambah jam terbang," tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Berita ini telah ditayangkan di KOMPAS.com berjudul: Septian David Mengaku Dapat Tawaran dari Malaysia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved