Berita Banjarmasin

Sifa Kekurangan Teman Sparring Partner

Antunius Joni pelatih tinju Pertina Kalsel mengatakan kekalaham tinju Kalsel khususnya putri karena tidak ada teman sparring partner.

Sifa Kekurangan Teman Sparring Partner
banjarmasinpost.co.id/mariana
Sifa Lau Ratu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil kurang memuaskan didapat petinju Kalimantan Selatan yang tampil di Kejuaraan Tinju Nasional 2017 dilaksanakan di Bangka Belitung, berakhir 20 November 2017.

Dua atlet andalan Kalsel yang diturunkan di kejurnas tersebut seperti Silpa Law Ratu dan Prasetyo yang merupakan petinju Wasaka KONI Kalsel pulang Banua dengan memperoleh medali perunggu.

Satu medali tersebut didapat Sifa Law Ratu. Sifa Law Ratu yang tampil di kelas 60 putri hanya mampu mendapatkan medali perunggu bersama setelah dibabak semifinal dikalahkan petinju Maluku.

Baca: Martapura FC vs Persebaya- Haris Dapat Suntikan Motivasi Tampil di Babak Semifinal Liga 2 2017

Sedangkan Prasetyo yang tampil di kelas 49 kilogram tidak mampu melanjutkan pertandingan karena bagian pelipis matanya robek kena benturan kepala lawan.

Antunius Joni pelatih tinju Pertina Kalsel mengatakan kekalaham tinju Kalsel khususnya putri karena tidak ada teman sparing fatner.

Baca: Rusdi Imbau Urang Banjar di Jakarta dan Jabar Serbu Bandung Dukung Martapura FC

"Saya berharap kedepannya KONI Kalsel bisa meyisipkan anggaran untuk petinju sparing fatner petinju putri. Karena kita tidak mengkin mengadu orang kalau tidak kita perhatikan. Kalau Sifa Law Ratu kita sparingkan dengan putra tidak mungkin. Terlebih petinju putri Kalsel Baetrix sekarang mengikuti Pelatnas Tinju Asian Games sehingga Sifa tidam punya lawan sparing," kata Antunios Joni. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved