Berita Hulu Sungai Selatan

Tragis! Menyeberang Jalan, Rahmadi Meregang Nyawa, Ini Fakta Kejadiannya

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan bahwa sesuai peristiwa itu murni kecelakaan. Peristiwa terjadi pada Selasa, (21/11)

Tragis! Menyeberang Jalan, Rahmadi Meregang Nyawa, Ini Fakta Kejadiannya
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kecelakaan yang terjadi di Desa Mandala Murung Mesjid Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) harus menelan satu korban jiwa.

Kasat Lantas Polres HSS, AKP Supriyatno mengatakan, peristiwa itu murni kecelakaan. Peristiwa terjadi pada Selasa, (21/11) sekitar pukul 19.30 Wita.

Peristiwa kecelakaan ini, dikatakannya antara sepeda motor Honda Beat Merah Nopol DA 6967 OI yang dikendarai Kani (40) warga Desa Sungai Garuda Kecamatan Daha Utara dengan Rahmadi (39), warga Desa Bayanan Kecamatan Daha Selatan, HSS yang menjadi korban meninggal dunia.

Kronologis kejadian dari data Polres HSS, diketahui Rahmadi berkendara dari arah Desa Sungai Mandala menuju Desa Mandala Murung Masjid, berjalan kaki usai membeli lauk dan mau menyeberang ke arah parkir sepeda motornya.

"Sebelum terjadi kecelakan pada saat itu, korban sempat membeli seafood dan mau menyeberang ke arah dia memarkirkan sepeda motornya," ujarnya.

Kani yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melintas dan menabrak Rahmadi yang sedang berjalan.

Korban pun terjatuh di jalan dan mengalami luka serius.

Rahmadi sempat dibawa ke Puskesmas Tambak Bitin Negara, dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Haji Hasan Basri Kandangan.

Korban mengalami luka gores yang dalam pada bagian leher sebelah kanan, bengkak pada muka bagian pipi sebelah kiri, luka lebam pada bagian belakang tubuh.

Sementara untuk Kani mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kiri dan luka lecet pada siku sebelah kiri.

"Kita menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati. Demikian juga pejalan kaki harus waspada dan hati-hati saat akan menyeberang," katanya, Rabu, (22/11).

Selain itu, pihaknya menegaskan agar pengendara jangan berkendara melebihi kecepatan standar.

Bila pengendara ngebut dan terjadi kecelakaan maka benturan akan terjadi dengan keras sehingga berakibat fatal. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved