Berita Jakarta

Ditanya Lokasi Rumah DP Nol Rupiah, Jawaban Sandiaga Uno Sungguh Mengejutkan

Meski telah diumumkan rumah DP Nol Rupiah akan dibangun di daerah Pondok Kelapa, Sandiaga masih enggan memberikan lokasi secara gamblang.

Ditanya Lokasi Rumah DP Nol Rupiah, Jawaban Sandiaga Uno Sungguh Mengejutkan
Rina Ayu/Tribunnews.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, di Balai Kota, Monas, Kamis (23/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, belum ingin membeberkan lokasi tepat dibangunnya rumah downpayment (DP) Nol rupiah.

Meski telah diumumkan rumah DP Nol Rupiah akan dibangun di daerah Pondok Kelapa, Sandiaga masih enggan memberikan lokasi secara gamblang.

Mantan pengusaha ini, malah meminta para awak media untuk mencarinya melalui mesin pencari di internet yakni Google, dengan menuliskan beberapa keywords.

"Sudah ada, di google saja, ayo wartawan belajar dong, google tulisnya, Sarana Jaya Pondok Kelapa rumah dengan DP nol rupiah, pasti keluar," kata Sandiaga di Balai Kota, Monas, Kamis (23/11/2017).

Baca: Sadis, Kekerasan di Militer, Jenazah Calon Tentara Dikembalikan dengan Otak dan Jantung Hilang

Sandiaga mengatakan saat ini pihaknya masih perlu mematangkan skema pendaftaran warga yang berhak mendapatkan rumah ber-DP nol rupiah tersebut.

"Nanti lagi disusun dengan baik oleh tim yang dipimpin pak Agustinus," kata Sandiaga.

Memiliki hobi lari ini pun mengatakan PT. Sarana Jaya masih menyusun nilai investasi yang diprediksikan untuk membangun dua tower apartemen.

"Nanti akan diajukan oleh PD Sarana Jaya jumlah investasi nya, tapi mereka bilang ada dua tower kali 700 unit, jadi 1400 unit," ujar Sandi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2, Persebaya Kembali Bertemu Martapura FC

Sebelumnya, Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan pilot project rumah DP 0 rupiah segera dilaunching pada 2018. Lokasi perdana pembangunan telah ditentukan yakni berlokasi di daerah Pondok Kelapa, (21/11/2017).

Lanjut Yoory, desian rumah yang berada di luas tanah 1,3 hektare akan dibangun berkonsep Apartemen.

Apartemen dua tower yang terdiri dari 700 unit lebih.

Berita ini telah ditayangkan di Tribunnews.com berjudul: Ditanya Lokasi Rumah DP Nol Rupiah, Sandiaga: Digoogle Saja Tulis Ini Pasti Keluar

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help