Ekonomi dan Bisnis

Harbokir JNE Banjarmasin Cuma 2 Hari, Catat Tanggalnya

Warga Banjarmasin siap-siap mulai Hari Minggu (26/11/2017) hingga Senin (27/11/2017) akan ada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) dari JNE Banjarmasin.

Harbokir JNE Banjarmasin Cuma 2 Hari, Catat Tanggalnya
istimewa
JNE Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Banjarmasin siap-siap mulai Hari Minggu (26/11/2017) hingga Senin (27/11/2017) akan ada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) dari JNE Banjarmasin.

Selama program Harbokir, konsumen bisa menikmati free satu kilogram pertama untuk pengiriman dalam Kota Banjarmasin dengan fitur shipment intracity JNE.

Dijelaskan Branch Manager JNE Banjarmasin Depi Haryanto, program spesial ini khusus diselenggarakan untuk merayakan hari jadi JNE ke 27 tahun.

Berbagai fitur layanan demi kemudahan konsumen ini memang berkembang disesuaikan dengan dinamika pasar yang terjadi, makin tingginya kebutuhan pengantaran paket atau dokumen di Banjarmasin mendorong penyempurnaan berbagai aspek layanan.

Baca: Masya Allah Banyak Berkah di Bulan Rabiul Awal, Ini 10 Keutamaan Bulan Mulud

Fitur shipment intracity JNE pun terus berkembang sejalan dengan makin populernya bisnis jual beli online di Banjarmasin.

JNE juga memiliki berbagai promo menarik untuk fitur layanannya ini, contohnya Promo AM PM.

Dengan promo ini, paket atau dokumen yang dikirim sebelum pukul 12.00 Wita akan mulai dikirim mulai pukul 14.00 Wita. Sedangkan paket yang dikirim setelah pukul 12.00 hingga 17.00 akan dikirim malam harinya.

Baca: Inilah Kunci Menjadi Ahli Surga yang Jarang diketahui, Sahabat Rasul Ternyata Pernah Memilikinya

"Dengan adanya promo AM PM ada peningkatan shipment intracity khususnya Banjarmasin Kota," kata Depi.

Bahkan, alokasi rider untuk melakukan pengantaran untuk melayani shipment intracity Banjarmasin sudah mencapai sekitar 35 orang petugas delivery.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help