Berita Banjarbaru

Pisah Sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan, Abram ke Kupang Posisinya Digantikan Mujiono

Pisah sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin dari Abram Benyamin Kolimon kepada Mujiono di Novotel, Jumat (24/11/2017).

Pisah Sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan, Abram ke Kupang Posisinya Digantikan Mujiono
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Abram Benyamin Kolimon saat memberi sambutan di acara pisah sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pisah sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin dari Abram Benyamin Kolimon kepada Mujiono di Novotel, Jumat (24/11/2017).

Abram B Kolimon yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B Banjarmasin menjadi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Sementara Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Balikpapan menggantikan posisi Abram.B.Kolimon sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banjarmasin.

Baca: BREAKING NEWS: Ditembaki Gerombolan Bersenjata, 54 Tewas dan 75 Luka di Masjid di Mesir

Abram pada sambutannya, berharap dan berpesan kepada Kepala Kantor yang baru dan seluruh pegawai untuk terus melanjutkan program-program kerja yang selama ini belum terealisasi dan meningkatkan yang sudah berjalan.

“Selalu ikuti perintah,arahan dan dukung pimpinan untuk kemajuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banjarmasin”, ujarnya.

Baca: NEWSVIDEO: Nyaris Runtuh Namun Rumah Tua di Sungai Tiung Ini Tetap Dihuni 11 Orang

Selain itu dalam acara yang berlangsung secara seremonial ini juga berlangsung sertijab ketua UP. DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banjarmasin dari Margaritha Kolimon Kepada Masniyah Mujiono.Yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kehadirannya diwakili Staf ahli pemerintahan hukum dan politik, Gusti Burhanudin.(*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help