Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Usai Menusuk Ghajali Langsung Kabur, Ternyata Diakhir Pelariannya Seperti Ini

Pelaku penganiayaan ini diamankan pada Rabu, (22/11) pukul 20.30 Wita di rumahnya dipimpin langsung Kapolsek

Usai Menusuk Ghajali Langsung Kabur, Ternyata Diakhir Pelariannya Seperti Ini
SHUTTERSTOCK
penikaman pisau tusuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pelarian Ahmad Ghajali (19) warga Desa Batu Laki Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS) harus berakhir di sel penjara.

Pelaku penganiayaan ini diamankan pada Rabu, (22/11) pukul 20.30 Wita di rumahnya dipimpin langsung Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana.

Barang bukti berupa sajam yang digunakan pelaku melukai korban juga diamankan beserta baju milik pelaku.

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin, (13/11) pukul 19.30 Wita di Desa Batu Laki Kecamatan Padang Batung.

Baca: Syafa Posting Artikel Bunuh Diri Bikin Warganet Khawatir, Hubungannya dengan Jennifer Dunn?

Baca: Astaga! Di Video Klip Ini Umi Pipik Berani Tampil Seksi Hingga Auratnya Terbuka Lebar, Ada Apa Ya?

Saat itu korban yang diketahui bernama Hendy Maulana (18) warga setempat sedang berkumpul bersama teman-temannya dipinggir jalan.

Kemudian pelaku datang menghampiri korban dan menanyakan mengenai permasalahan hubungan korban dengan adiknya.

Ketika korban menjelaskannya, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam kemudian menusuk ke arah korban sebanyak satu kali sehingga mengenai bagian pinggang korban sebelah kiri.

Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban lansung dilarikan ke puskesmas untuk menjalani perawatan. Beruntung nyawa korban bisa selamat.

Korban yang tidak terima melapor, dia melapor setelah beberapa hari kejadian yakni Selasa, (21/11) ke Polsek Padang Batung. Selanjutnya langsung ditindaklanjuti oleh Kapolsek dan anggotanya.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana membenarkan dengan penangkapan pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan bersama dengan barang bukti satu bilah senjata tajam, satu lembar baju kaus merah milik korban yang terdapat noda darah dan robek bekas tusukan senjata tajam. Satu lembar baju hitam yang dipakai pelaku saat kejadian," kata Kapolsek, Jumat, (24/11).

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Padang Batung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku bakal dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal lima tahun

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help