Berita Tabalong

Dari Pawai Taaruf Hingga Drumband, Tampil Mengisi Acara Milad Muhammadiyah ke-108 Hijriah

Milad Muhammdiyah ke-108 Kijiriah atau 105 Masehi tingkat wilayah Kalsel di gelar di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung, Tabalong

Dari Pawai Taaruf Hingga Drumband, Tampil Mengisi Acara Milad Muhammadiyah  ke-108 Hijriah
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Milad Muhammdiyah ke-108 Kijiriah atau 105 Masehi tingkat wilayah Kalsel di gelar di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung, Tabalong, Sabtu (25/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Milad Muhammdiyah ke-108 Kijiriah atau 105 Masehi tingkat wilayah Kalsel di gelar di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung, Tabalong, Sabtu (25/11/2017)

Milad ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pawai taaruf, pertunjukan drumband, atraksi dari perguruan Tapak Suci dan lainnya.

Pelaksanaan milad ini dihadiri Pimpinan Pusat Muhammdiyah Faturrahman Kamal, Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalsel, H Tajudin Noor, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Gubernur Kalsel yang diwakili staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, Gt Burhanudin.

Baca: Begini Upaya Polisi Balangan Menangkap Penjahat Ini‪, Lewati Jembatan Gantung yang Panjang

Kemudian juga hadir Ketua MUI Tabalong, Pengurus Daerah Muhammadiyah se Kalsel, pengurus dan anggota Aisyiah, pemuda Muhammadiyah, keluarga besar Muhammadiyah dan undangan lainnya.

Pengurus Daerah Muhammadiyah Tabalong, Mahyuni Talmy, menyampaikan, milad ini dapat dijadikan momentun untuk terus menumbuh kembangkan soliditas Muhammadiyah.

Baca: Doa Novel Baswedan untuk Kapolda Metro Jaya ini Bikin Trenyuh, Begini Permohonannya

Selain itu juga bisa menjadi momentum untuk menjadikan diri sendiri sebagai muhammadiyah sejati dan tetap menjado warga Muhammadiyah yang taat aturan dan selalu welas kasih.

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved