BanjarmasinPost/

Seputar Kalteng

Maju Pilkada Kota Palangkaraya, Dagut Siap Mundur sebagai PNS

Dagut H Djunas, salah satu calon Wali Kota Palangkaraya dari jalur perorangan berpasangan dengan Fitriadi Yusuf, untuk ikut

Maju Pilkada Kota Palangkaraya, Dagut Siap Mundur sebagai PNS
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Dagut H Djunas, bakal calon wali kota Palangkaraya (kanan) dan wakilnya Fitriadi Yusuf. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dagut H Djunas, salah satu calon Wali Kota Palangkaraya dari jalur perorangan berpasangan dengan Fitriadi Yusuf, untuk ikut Pilwako Palangkaraya, 27 Juni 2018 mendatang, menyatakan siap mundur dari aparatur sipil negara (ASN/PNS) Provinsi Kalimantan Tengah.

Dagut saat ini tercatat sebagai ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, tentu sesuai ketentuan bagi ASN yang ingin ikut sebagai calon dalam Pilkada harus siap mengundurkan diri.

Saat ditanyakan hal tersebut, kepada Calon Perorangan Dagut H Djunas, mengatakan, bahwa dia maju untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palangkaraya sudah bulat.

Baca: Sepak Terjang Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi: Tak Dapat Bayaran Dampingi Budi Gunawan

"Ya. Saya masih tercatat sebagai ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalimantan Tengah, dengan saya ikut mencalon sebagai Wali Kota ini, tentu saya siap mundur dari ASN,"ujarnya.

Menurut Dagut, saat ini, dia masih mengikuti tahapan penyerahan berkas dukungan kepada KPU dan akan mundur setelah tiga hari penetapan sebagai Pasangan Calon Wali Kota oleh KPU.

"Saya akan mundur jika berkas dinyatakan lengkap dan setelah saya ditetapkan untuk ikut dalam Pilwalko Palangkaraya," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help