MFC Happy

Saidi Mansyur Senang Nonbar dengan Monster

Menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan sebuah upaya mendekatkan diri yang dilakukan Pemkab Banjar kepada masyarakat.

Saidi Mansyur Senang Nonbar dengan Monster
banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani
Wabup Banjar Saidi Mansyur 

BANJARMASINPOST.CO.ID MARTAPURA - Suasana akrab antara Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dengan lebih dari 100 pendukung Martapura FC tersaji di aula Wisma Sultan Sulaiman saat digelar nonbar pertandingan Martapura FC vs Persebaya, Sabtu (25/11/2017) sore.

Sebelum kick off dimulai, Saidi berbaur dan berbincang akrab dengan para penonton yang memenuhi aula wisma. Perbincangan akrab diselingi canda dan tawa antara Saidi dan Diamond Supporter (Monster) atau pendukung Martaoura FC terlihat jelas. Wabup pun tak segan-segan menikmati makanan ringan berupa kacang rebus, pisang rebus dan lainnha bersama warga.

Menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan sebuah upaya mendekatkan diri yang dilakukan Pemkab Banjar kepada masyarakat.

Baca: Takluk dengan Skor 3-1, Martapura FC Masih Berpeluang Lolos Liga 1

Memangkas jarak antara dia dan masyarakat diperlihatkannya saat pertandingan dimulai. Saat duduk di kursi ia langsung menengok ke belakang dan begitu mengetahui penonton berada sangat jauh di belakangnya ia pun berdiri dan meminta pendukung Martapura FC di ruangan itu untuk mengangkat kursi dan duduk tidak jauh di belakangnya.

"Ayo, sini mendekat ke sini, jangan jauh-jauh," ujar Saidi sambil melambaikan tangannya. Dan ia pun tersenyum lebar ketika penonton langsung mendekat dan duduk dekat di belakangnya.

Selama pertandingan berlangsung, Saidi sangat menikmati hingga babak kedua berakhir. Dia ikut bersorak dan bertepuk tangan bersama para pendukung Martapura FC lainnya. Pun ketika laga berakhir, dia masih bertahan. Melayani pendukung yang mendekat untuk bersalaman dan berfoto dengannya.

Baca: LIVE STREAMING Indonesia VS Guyana Sabtu (25/11/2017), Tonton Di Link Ini

Saidi mengaku senang mengikuti kegiatan nonbar seperti itu. Dan terbukti memang dia selalu menyempatkan diri bergabung dengan pendukung Martapura FC. Bahkan, pada pertandingan penyisihan ia kerap menggelar nonbar di rumah dinasnya di Jalan A Yani km 39, Martapura Kota.

"Kegiatan seperti ini makin mendekatkan dan mengakrabkan saya dengan masyarakat. Selain itu, saya juga bisa secara menyerap aspirasi masyarakat," ucap dia.

Baca: UPDATE LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS GUYANA: Timnas Kebobolan di Menit Awal

Sementara itu, Romadhan, penyelenggara nonbar mengaku sangat senang dan bangga atas dukungan Wabup Banjar, H Saidi Mansyur pada kegiatan itu.

"Pak Wabup selalu terbuka, antusias dan memberikan dukungan pada kegiatan-kegiatan ini. Pokoknya mantap lah," ujar dia. (*/aol)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved