Berita Banjarmasin

Abidin Umumkan Akreditasi Prodi saat Jalan Sehat STKIP PGRI Banjarmasin

Tidak hanya jalan santai, sejumlah stand mahasiswa juga nampak menghiasi kegaitan Dies Natalis itu.

Abidin Umumkan Akreditasi Prodi saat Jalan Sehat STKIP PGRI Banjarmasin
Isti Rohayanti
Jalan sehat Dies Natalis STKIP PGRI Banjarmasin, dihibur tarian dari komunitas Putra Putri dayak Kalimantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Dalam rangka Dies Natalis STKIP PGRI Banjarmasin, STKIP PGRI Banjarmasin adakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dan bidang alademik kampus, Minggu (26/11/2017).

Tidak hanya jalan santai, sejumlah stand mahasiswa juga nampak menghiasi kegaitan Dies Natalis itu. Bahkan ada stand yang menawarkan pakaian secara cuma-cuma.

Pun diacara Dies Natalis STKIP PGRI XXXI kali ini, Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, Abidinsyah juga mengumumkan perihal akreditasi kampus. Terlebih pada kegiatan jalan sehat itu pula ia memberikan semangat kepada para mahasiswa.

"Sebagai informasi, siapa saja yang mau study di STKIP PGRI Banjarmasin, kini STKIP sudah menjadi perguruan tinggi yang layak di Kalsel, " ucapnya.

Ia juga mengatakan pada 2018 mendatang akan memperjuangkan dua prodi yang saat ini akreditasinya belum B. Sehingga semenjak 2017 ini, pihaknya sudah melakukan persiapan untuk mendapatkan akreditasi B untuk dua prodi tersebut.

Lantas, mendengar pengumuman itu, tepuk tangan dan sorakan pun menggema di halaman kampus STKIP PGRI, Jalan Sultan Adam. Para mahasiswa dan bidang akademik nampak gembira. Karena saat ini dari lima prodi yang ada di STKIP PGRI Banjarmasin, sudah tiga yang dapatkan akreditasi B.

Sehingga apabila dua prodi sisanya mendapatkan B pula, Abidin mengatakan apabila ada mahasiswa baru mempertanyakan akreditasi, maka jawabannya sama, semua akreditasi prodi pada kampus keguruan itu adalah B.(banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved